Denpasar, MobilKomersial.com – Wuling Motors (Wuling) bersama dengan PT Hanawa Mobilindo Utama dan PT Kumala Cemerlang Abadi menggelar Wuling Experience Weekend (WEW) pada Minggu (11/8) di Lapangan Puputan Renon, Denpasar. Sebelumnya event WEW ini telah digelar di Bandung, Medan, dan Semarang.

Para pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas seru, seperti Halo Wuling Challenge dan Photo Booth Competition, serta berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman berkendara dengan lini produk Wuling.

“Kali ini kami menghadirkan Wuling Experience Weekend ke Kota Denpasar. Melalui beragam kegiatan menyenangkan seperti festival kuliner dan musik, permainan, dan test drive, kami ingin semakin dekat dengan masyarakat Bali untuk bersama-sama mewujudkan Drive For A Better Life,”terang Marfiansyah selaku Regional Sales Wuling Motors.

Selain menghadirkan keseruan di akhir pekan, Wuling Experience Weekend juga menampilkan produk andalan Wuling dan pengunjung dapat melakukan test drive mulai dari seri Confero, seri Cortez, dan Almaz. Untuk konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung, berkesempatan untuk mengikuti Lucky Dip dengan hadiah menarik.

Di kesempatan yang sama, varian terbaru Almaz dengan Wuling Indonesian Command (WIND) dan konfigurasi 7-seater resmi diluncurkan. Smart Technology SUV tersebut kini dipasarkan dalam empat varian dengan harga OTR Bali mulai dari Smart Enjoy MT (Rp284.800.000), Smart Enjoy CVT (Rp296.800.000), Exclusive 5-Seater (Rp345.800.000), dan Exclusive 7-Seater (Rp355.800.000).

 

Share :

Kalla Toyota Gelar Kontes Modifikasi Agyanation Autocontest

Kontes yang didukung TRD Indonesia dan GT Radial ini, digelar untuk peertama kali dan khusus bagi pemilik mobil Toyota Agya.

Read More
Bridgestone Ajak Siswa SD Peduli Satwa Terlindungi

PT BMSI bersama dengan Yayasan BOS memberikan edukasi kepada siswa-siswi di empat Sekolah Dasar di kawasan Samboja Lestari, Kalimantan Timur

Read More
Kenalkan Xpander Cross, Mitsubishi Adakan Kampanye #AyoGasTerus Photo Story Competition

Kampanye ini diluncurkan pada 7 Desember 2019, bersamaan dengan pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan.

Read More