Jakarta, MobilKomersial.com - Untuk meningkatkan penjualan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penawaran khusus paket aksesoris resmi Suzuki atau Suzuki Genuine Accessories (SGA) untuk berbagai lini produk andalannya.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian paket SGA untuk tipe mobil mulai dari New Carry Pick Up, Karimun Wagon R, All New Ertiga Suzuki Sport, Ignis Sport Edition, Baleno, hingga SX4 S-Cross akan mendapatkan potongan harga sebesar 25%.

"Program ini berlaku hingga 30 September 2019 bagi pelanggan yang melakukan pembelian di diler resmi Suzuki khusus untuk area Jabodetabek," ujar Ignatius Ratrianto, Head of Spare Parts PT Suzuki Indomobil Motor dalam siaran persnya, Senin (12/8).

Tak hanya program potongan harga, Suzuki juga semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam membeli suku cadang resmi dengan menghadirkan Race Steering Kit.

 Baca juga : Mirip Pendahulunya, Suzuki Jimny Diklaim Punya Desain Terbaik

Konsep spare part kit ini menawarkan suku cadang yang dibutuhkan konsumen dalam satu kemasan, sehingga tidak perlu membeli suku cadang secara terpisah.

Race Steering Kit ini tersedia di diler resmi Suzuki dan dapat digunakan untuk seluruh tipe sepeda motor Suzuki produksi tahun 2005 dan seterusnya.

Perlu diketahui, selama Januari hingga Juni 2019, penjualan spare part resmi Suzuki atau Suzuki Genuine Parts (SGP) tumbuh 12,5% dan aksesoris resmi Suzuki atau Suzuki Genuine Accessories (SGA) meningkat 29,2%.

"Salah satu kontributor terbesar pada pertumbuhan penjualan SGA adalah aksesoris All New Ertiga Suzuki Sport dimana sepanjang Maret hingga Juli 2019, berhasil meraih revenue sebesar Rp21 miliar dan memberikan kontribusi sebesar 23% terhadap total penjualan seluruh aksesoris resmi mobil Suzuki," paparnya.

Sementara, lanjut Ignatius, "selama bulan Juli 2019, aksesoris Suzuki berhasil membukukan penjualan senilai Rp 6,9 miliar dengan persentase pertumbuhan sebesar 60% dibanding bulan sebelumnya," tutupnya.

Share :

Mitsubishi New Triton Terjang Medan Offroad di Balikpapan

Model Triton memiliki peran penting di pasar Indonesia, salah satu pasar paling penting untuk Mitsubishi Motors.

Read More
Pikap Bakal Jadi Produk Pertama Mobil Esemka

Saat ini SMK sedang mempersiapkan fasilitas produksinya di pabrik SMK di desa Demangan, Sambi, Boyolali, Jawa Tengah.

Read More
Triton di Jadiin Dump Pick Up, Berapa Biayanya?

Makin Keren nih Triton di Jadiin Dump Pick Up

Read More