Semarang, MobilKomersial.com – Setelah diadakan di Bandung dan Medan, Wuling Motors melanjutkan rangkaian Wuling Experience Weekend (WEW) di Balai Kota Semarang, Sabtu(10/8). Bersama PT Automobil Jaya Mandiri, Wuling menggelar beragam kegiatan menarik, mulai dari games menarik, festival kuliner dan musik, test drive, hingga pengumuman harga dari varian Almaz yang dilengkapi dengan inovasi WIND (Wuling Indonesian Command).

“Kami mengadakan Wuling Experience Weekend untuk semakin mendekatkan Wuling kepada para konsumen di Jawa Tengah, khususnya Semarang dan sekitarnya. Kami mengajak masyarakat setempat untuk hadir dan merasakan secara langsung pengalaman berkendara bersamalini produk kami untuk Drive For A Better Life bersama Wuling,” jelas Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Pada Wuling Experience Weekend, pengunjung berkesempatan melakukan test drive dengan beragam jajaran produk Wuling, yang terdiri dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz. Lalu, tersedia juga Lucky Dip dengan hadiah-hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian.Selain itu, pengunjung yang hadir pun dapat merasakan keseruan dalam permainan tantangan yang telah disiapkan, yakni Halo Wuling Challenge dan Pit Stop Challenge.

Bersamaan dengan Wuling Experience Weekend, Wuling mengumumkan harga on the road Semarang dari varian terbaru Smart Technology SUV, Almaz, yang didukung teknologi WIND. Terdapat empat varian, terdiri dari Smart Enjoy MT (Rp269.800.000), Smart Enjoy CVT (Rp281.800.000), Exclusive 5-Seater (Rp334.800.000), dan Exclusive 7-Seater (Rp344.800.000).

Sebagai informasi, saat ini di Semarang, Wuling didukung oleh tiga jaringan diler yakni Wuling AJM Semarang Raden Patah, Wuling AJM Semarang Sudirman, dan Wuling AJM Semarang Srondol.

Share :

BMW Seri 7 Terbaru Jadi Exclusive Shuttle Tamu Grand Hyatt

BMW Indonesia bersama Grand Hyatt Jakarta mengumumkan kerjasama terkait Exclusive Shuttle Service untuk para tamu hotel.

Read More
Berbagi Visi Mobilitas Masa Depan, Nissan Pajang Mobil Listrik di BEI

Sesuai dengan kepemimpinan global Nissan dalam mobilitas listrik, Nissan ingin menjadi bagian dari cita-cita elektrifikasi negara ini.

Read More
Fitur Keamanan Anak All New Ertiga Raih Lima Bintang ASEAN NCAP

Sebagai unit yang diuji, mobil Small MPV ini berhasil meraih rating lima bintang khususnya dalam kategori Child Occupation Protection.

Read More