Jakarta, MobilKomersial.com - Nissan Motor Indonesia meresmikan empat outlet Nissan Datsun di Jabodetabek, Jumat (9/8/2019). Empat outlet itu yakni Nissan Datsun MT Haryono, Puri Indah, Bumi Serpong Damai dan Cibubur yang dikelola oleh Indomobil Nissan Datsun, mitra diler Nissan sejak 1995.

Keempatnya baru-baru ini bertransformasi dengan penerapan Nissan Retail Concept untuk meningkatkan semua aspek pengalaman pelanggan, termasuk desain fasilitas, proses layanan, dan lingkungan berbasis digital.

“Kami memiliki komitmen yang kuat untuk menyediakan pengalaman diler yang berkualitas tinggi kepada pelanggan - mulai dari penjualan hinggapurna jual,” ungkap Isao Sekiguchi, Presiden Direktur NMI.

 Baca juga : Meluncur di GIIAS 2019, Nissan X-Trail Pamer Teknologi Mutakhir

Sekiguchi, menyebut, pihakny la ingin menerapkan Nissan Retail Concept di semua diler, dan akan melanjutkan transformasi ini secara paralel dengan rencana kami untuk mengembangkan jaringan diler di pasar Indonesia.

"Bulan lalu, Nissan Datsun membuka empat outlet baru di provinsi Sumatera Utara, Banten, Jawa Barat, dan Daerah Istimewa Yogyakarta, sehingga total outlet Nissan Datsun sekarang menjadi 109 di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Nissan Retail Concept berfokus pada lima elemen utama: tablet merah Nissan yang ikonik di pintu masuk showroom menciptakan identitas merek yang kuat; tanda "Nissan Drive" merah yang menarik yang secara intuitif memandu pelanggan melalui pengalaman merek Nissan; berbagai area konsultasi yang melayani beragam kebutuhan pelanggan; ruang duduk yang nyaman bersuasana mewah yang meningkatkan pengalaman pelanggan; dan area pengiriman eksklusif.

Diler ini menawarkan rangkaian lengkap semua produk Nissan dan Datsun termasuk All New Nissan Livina, new Nissan X-trail, All New Nissan Serena, New Nissan Terra, Datsun CROSS, New Datsun GO dan New Datsun GO + CVT.

Share :

Resmi! Nissan Tutup Pabrik di Indonesia

Nissan Motor Co memastikan menutup pabrik mobilnya di dua negara, yaitu Spanyol dan Indonesia.

Read More
Pertamina Serahkan Satu Unit Ambulans untuk Pemkab Tuban Tangani Covid-19

PT Pertamina (Persero) melalui New Grass Root Refinery (NGRR) Tuban, menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans untuk Pemerintah Kabupaten Tuban

Read More
 Suzuki APV Laris Manis di Tengah Pandemi Covid-19

Di tengah pandemi ini, Suzuki APV mendapat respons positif, baik dari pemerintah maupun masyarakat. Ini terlihat dari terus meningkatnya angka penjualan sebanyak 262 unit di bulan Januari menjadi 358 unit di bulan April.

Read More