Pekanbaru, MobilKomersial.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di gerai Nissan-Datsun SM Amin di Pekanbaru, Rabu (6/3/2019). 

Peluncuran ini sebagai bagian dari rangkaian acara peluncuran kedua produk MPV terbaru Nissan setelah sebelumnya di Bandung dan Surabaya.

"Peluncuran kedua model MPV tersebut merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk, yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia," papar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT NMI.

Nissan juga akan melangsungkan pameran All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di SKA Mall Pekanbaru, pada tanggal 7 – 10 Maret 2019. 

"Acara ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada para pelanggan yang berminat terhadap produk-produk terbaru ini, atau ingin melakukan test drive selama pameran berlangsung," sambung Sekiguchi.

Share :

Perkuat Eksistensi, Wuling Buka Diler Lagi di Surabaya

Wuling Motors (Wuling) kembali memperkuat eksistensinya di Indonesia melalui peresmian Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya pada hari ini (15/3).

Read More
2019, Suzuki Bakal Kenalkan 4 Mobil Baru

Tahun ini rencananya Suzuki juga akan menghadirkan beberapa produk baru baik itu model baru maupun penyegaran (facelift).

Read More
Wuling Tawarkan Beli Almaz Tanpa DP dan Gratis Asuransi. Masa?

Untuk membantu mendongkrak penjualan, program promosi juga menjadi senjata ampuh buat konsumen tergiur membelinya.

Read More