Pekanbaru, MobilKomersial.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di gerai Nissan-Datsun SM Amin di Pekanbaru, Rabu (6/3/2019). 

Peluncuran ini sebagai bagian dari rangkaian acara peluncuran kedua produk MPV terbaru Nissan setelah sebelumnya di Bandung dan Surabaya.

"Peluncuran kedua model MPV tersebut merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk, yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia," papar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT NMI.

Nissan juga akan melangsungkan pameran All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di SKA Mall Pekanbaru, pada tanggal 7 – 10 Maret 2019. 

"Acara ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada para pelanggan yang berminat terhadap produk-produk terbaru ini, atau ingin melakukan test drive selama pameran berlangsung," sambung Sekiguchi.

Share :

Mengaspal di GIIAS 2019, Berikut Spesifikasi New Audi Q8

Mobil SUV asal Jerman Audi Q8 rencananya kan diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Juli 2019 mendatang.

Read More
Nissan Kenalkan NV250, Mobil Van Cocok untuk Para Pebisnis

Nissan resmi meluncurkan kendaraan niaga ringan jenis van, Nissan NV250. Mobil anyar ini tersedia dalam 3 bodystyle (Panel, Crew dan Combi) serta 2 pilihan panjang.

Read More
DFSK Tawarkan Beragam Promo di Jakarta Fair 2019

DFSK akan hadir di Hall B2 Indoor Area JIExpo Kemayoran Jakarta pada 22 Mei - 30 Juni 2019.

Read More