Bogor, MobilKomersial.com - Pengguna dan pencinta motor berbagai tipe dan varian Suzuki yang tergabung dalam Suzuki 2 Wheels Community (S2W) merayakan hari jadinya yang ke-16 tahun di Villa Inneke Pancawati, Bogor (3/8/2019).

HUT ke-16 S2W ini bersifat internal diperingati secara sederhana, demi mempererat tali silahturahmi dan tali kekeluargaan antar anggota dan semakin solid.

S2W Community beranggotakan lebih dari 800-an member yang tersebar di seluruh Nusantara, dimana separuh diantaranya berada di S2W Jakarta.  

Sebagian anggota lama dari berbagai wilayah Jakarta dan Surabaya menghadiri acara ini. Juga hadir dalam acara ini anggota keluarga dan anak-anaknya. Hadir pula para pendiri S2W serta para mantan Ketum S2W.

HUT ke-16 ini mengusung tema “Bersama Bermakna Bersaudara”. Dalam acara tersebut, digelar sharing seputar rencana ke depan S2W untuk pro aktif di dunia medsos, tiup lilin dan potong kue tart. 

Baca juga : Kembali Sambangi Indonesia, Sam Lowes Riding Bareng Komunitas Keliling Jakarta

Selain itu, dalam acara ini juga dilakukan doa bersama untuk para almarhum anggota yang telah mendahului. Lalu, ada pembagian hadiah doorprize sebagai penutup acara. Acaranya sendiri dimulai sejak malam hari, selepas waktu Isya’.

“Ada rasa bangga menjadi anggota S2W, yang sejak awal berdirinya tanggal 31 Juli 2003, dapat bertahan hingga saat ini yang telah melewati perjalanan panjang dimana kematangan dan pendewasaan sudah teruji sampai 16 tahun masih tetap eksis di dunia bikers Suzuki di Indonesia, “ujar Yogi 740, Ketua Umum S2W periode 2018 dst.

Share :

Rayakan HUT Ke-3, KTCI Ajak Keluarga 'Ngariung Seru' di TMII

Acara anniversary ketiga ini merupakan kado manis diumurnya sekarang sekaligus jadi puncak dari serangkaian kegiatan yang dilakukan KTCI.

Read More
Kota Kalianda Resmi Jadi Chapter Ke-19 Komunitas Pajero Sport Family

Atas dasar luasnya wilayah Lampung itulah, sehingga dirasa perlu melebarkan sayap untuk menjangkau para pecinta Mitsubishi Pajero di Provinsi Lampung

Read More
Velozity dan 17 Komunitas TOC 'Curi' Ilmu Jurnalistik

Velozity yang diwakili oleh Sardo dan David berkesempatan “mencuri” ilmu jurnalistik. Bersama dengan perwakilan dari 17 Komunitas lainnya yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Read More