Lampung, MobilKomersial.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso di Indonesia menggelar kegiatan We Care We Share ke-14, di Provinsi Lampung. 

Dalam kegiatan ini, KTB memberikan bantuan perbaikan sarana pendidikan yang mengalami kerusakan akibat Tsunami kepada MTs/MA Nurul Islam yang berlokasi di Desa Sukaraja, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, Jumat 9 Agustus 2019.

Sekolah tersebut merupakan salah satu sekolah yang mengalami kerusakan sangat signifikan akibat Tsunami yang terjadi di wilayah pesisir Lampung dan Banten di penghujung tahun 2018 silam.

Baca juga : KTB dan Sun Star Motor Sidoarjo Gelar Pelatihan Bagi Sopir Truk

Selain itu, dealer Mitsubishi Fuso di lampung yaitu PT Lautan Berlian Utama Motor dan PT Budi berlian motor juga turut berkontribusi dengan memberikan donasi berupa paving block untuk sekolah tersebut agar para murid lebih nyaman dalam menuntut ilmu.

"KTB berharap semoga bantuan perbaikan gedung sekolah ini dapat membangkitkan kembali semangat belajar mengajar dari para guru dan siswa setelah musibah yang melanda untuk meraih masa depan yang lebih baik," tulis KTB di media sosial resminya.

Share :

Gelar 'Fuso Belajar dan Menginspirasi' di Malang, KTB Donasikan Colt Diesel

Program ini merupakan yang kedua kalinya dijalankan oleh KTB sebagai upaya meningkatkan kualitas lulusan SMK, khususnya SMK-SMK mitra KTB di Indonesia.

Read More
Truk Wajib Pasang Stiker Reflektor di Wilayah DKI Jakarta

Kendaraan yang wajib memasang alat pemantul cahaya adalah mobil barang yang mempunyai jumlah berat yang diperbolehkan, paling sedikit 7.500 kilogram.

Read More
On-Trucks Sediakan Pengiriman Logistik di Luar Jabodetabek, Bisa Cek Harga Dulu

Saat ini, On-Trucks telah memiliki sekitar 400 vendor perusahaan truk yang tersebar di Indonesia, dengan total armada lebih dari 5.000 unit.

Read More