Lampung, MobilKomersial.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso di Indonesia menggelar kegiatan We Care We Share ke-14, di Provinsi Lampung. 

Dalam kegiatan ini, KTB memberikan bantuan perbaikan sarana pendidikan yang mengalami kerusakan akibat Tsunami kepada MTs/MA Nurul Islam yang berlokasi di Desa Sukaraja, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, Jumat 9 Agustus 2019.

Sekolah tersebut merupakan salah satu sekolah yang mengalami kerusakan sangat signifikan akibat Tsunami yang terjadi di wilayah pesisir Lampung dan Banten di penghujung tahun 2018 silam.

Baca juga : KTB dan Sun Star Motor Sidoarjo Gelar Pelatihan Bagi Sopir Truk

Selain itu, dealer Mitsubishi Fuso di lampung yaitu PT Lautan Berlian Utama Motor dan PT Budi berlian motor juga turut berkontribusi dengan memberikan donasi berupa paving block untuk sekolah tersebut agar para murid lebih nyaman dalam menuntut ilmu.

"KTB berharap semoga bantuan perbaikan gedung sekolah ini dapat membangkitkan kembali semangat belajar mengajar dari para guru dan siswa setelah musibah yang melanda untuk meraih masa depan yang lebih baik," tulis KTB di media sosial resminya.

Share :

Catat, Akhir November Bakal Digelar Festival Truk 2019

Setelah sukses diadakan dua tahun berturut-turut, event yang diikuti oleh ratusan para truk mania yang sudah dimodifikasi ini akan diselenggarakan bulan November 2019.

Read More
Ternyata Segini Biaya Ganti Oli Mesin Truk

Truk membutuhkan lebih dari 10 liter oli mesin. Kebayang kan biayanya berapa

Read More
Volvo Umumkan Juara Kompetisi Truck  Indonesia Driver Challenge 2019

Kompetisi tyang telah berjalan selama 12 tahun dari 2007 ini diselenggarakan bersama oleh Volvo Truck Indonesia dan PT Wahana Inti Selaras (Indomobil Group).

Read More