MobilKomersial.com – Bagi seorang pengendara motor, Helm menjadi barang wajib yang harus digunakan. Karena dapat melindungi kepala dari bentuk benturan jikaterjadi kecelakaan. Di era teknologi yang semakin canggih ini, helm turut bertranformasi. Bahkan menjadi lebih multifungsi.

Seperti halnya helm buatan lima sekawan dari Singapura ini yang diberi nama Argon Transform. Melalui startup bernama 'Whyre', helm ini dibuat untuk memudahkan pengendara saat berkendara.

Dengan sebuah sistem head-up display (HUD), memungkinkan pengendara mendapat informasi navigasi tanpa harus melihat smartphone. Argon Transform dapat dipasang pada sebagian besar helm dan digadang-gadang sebagai attachment helm pintar dua kamera pertama di dunia.

Teknologi ini terdiri dari kamera belakang, dash-cam depan dengan attachment HUD dan remote control stang. Argon Transform juga dilengkapi dengan GPS built-in dan menyediakan petunjuk navigasi, dan live 170-view feed kamera melalui HUD.

Pengendara juga dapat menerima isyarat audio, menjawab atau menolak panggilan dan mendengarkan musik melalui sistem speaker dan mikrofonnya. Argon Transform juga fleksibel karena bisa di copot pasang.

Helm ini juga pernah dipamerkan di pameran dagang konsumen CES 2019 di Las Vegas pada Januari 2019. Untuk harga helm canggih ini dibanderol dengan harga awal US$399 (Rp5,9 juta).

Untuk melihat kecanggihannya, bisa melihat tayangan video diatas.

Share :

Beli Mitsubishi Pajero Sport di Bulan Agustus Dapat Bunga 0 Persen hingga Gratis Servis

Khusus pembelian Pajero Sport di bulan Agustus 2019, konsumen akan mendapatkan program cicilan ringan atau bunga 0 persen dan gratis asuransi 1 tahun.

Read More
Wuling Experience Weekend (WEW) Mampir Ke Kota Bekasi

Wuling mengadakan Wuling Experience Weekend (WEW) serentak di tiga kota pada Sabtu (17/8) kemarin dan salah satunya ada di kota Bekasi

Read More
Warga Makassar Rayakan Hari Kemerdekaan di Wuling Experience Weekend

Wuling menggelar Wuling Experience Weekend (WEW) di Trans Studio Mall Makassar hari ini (17/8)

Read More