Jakarta, MobilKomersial.com - Januari 2019, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menjadi salah satu pemain yang mencatatkan pertumbuhan penjualan. salah satu pendorong utama penjualan Isuzu di awal tahun itu karena menguatnya permintaan kendaraan komersial khususnya Isuzu Elf, Giga dan Traga.

Yohanes Pratama, GM Sales Division PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI)  menuturkan, pada awal tahun 2019 ini pertumbuhan penjualan Isuzu masih didominasi oleh model kendaraan komersial yaitu Elf, Giga dan pikap Traga.

"Sebagai produk baru pada segmen pikap medium, Isuzu Traga sejauh ini sangat diterima oleh konsumen. Bahkan di beberapa daerah sudah mulai mendominasi pasar," ujarnya di Jakarta, Rabu (20/2/2019).

Berdasarkan laporan dari Gaikindo, PT Astra Internasional Tbk menyebutkan penjualan Isuzu pada Januari 2019 sebanyak 

Share :

65 Truk Iveco S-Way LNG Diborong oleh Operator Transportasi Vlantana

Selain ramah lingkungan, truk Iveco S-Way LNG juga memberikan otonomi bahan bakar terbaik di kelasnya hingga 1.600 km, efisiensi tanpa kompromi di setiap misi, penghematan signifikan dengan TCO yang jauh lebih rendah daripada truk diesel, dan pengalaman b

Read More
DTNA dan Platform Science Luncurkan Virtual Vehicle

Daimler Trucks North America (DTNA) dan Platform Science berkolaborasi meluncurkan Virtual Vehicleâ„¢ atau kendaraan virtual.

Read More
Berkat Teknologi OptiView, MAN Raih Penghargaan Transportasi Eropa Keberlanjutan 2022

Penghargaan ini dimaksudkan untuk mendorong perusahaan di industri kendaraan komersial untuk bertindak dengan mengenali produk dan strategi berorientasi masa depan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler