Pangkal Pinang, MobilKomersial.com – Wuling kembali memperluas jaringan diler di Indonesia melalui peresmian Wuling Maju Motor Bangka pada hari Rabu (7/8) kemarin. Diler resmi yang berada di bawah naungan PT Maju Global Motor ini merupakan outlet pertama yang beroperasi di provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Wuling Maju Motor Bangka mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S (Sales, Aftersales, dan Spare part).

“Dengan peresmian Wuling Maju Motor Bangka ini, kami berharap dapat menjangkau pelanggan lebih luas lagi di provinsi Kepulauan Bangka Belitung sehingga konsumen dapat lebih mudah dalam memiliki produk kami dan memperoleh layanan servis dan suku cadang yang dibutuhkan.Adanya jaringan diler ini pun didukung oleh semangat Drive For A Better Life yang selalu kami usung dalam menghadirkan produk serta layanan bagi masyarakat Indonesia,” terang Yedi Yunadi Sondy selaku Sales Operation Director Wuling Motors.

Berdiri di atas lahan 2.060 meter persegi yang berlokasi di Jalan Raya Koba Km 1.6 Pangkalan Baru, Wuling Maju Motor Bangka menyediakan showroom seluas 972 meter persegi yang dapat menampilkan lima lini produk Wuling, terdiri dari seri Confero, seri Cortez serta Almaz. Pelanggan juga dimanjakan dengan beragam fasilitas pendukung mulai dari koneksi Wi-Fi gratis, sampai dengan ruang bermain anak.

Diler ini beroperasi pada hari Senin hingga hari Sabtu, pukul 08.00-17.00 dan hari Minggu, pukul 09.00-14.00.

“Pembukaan Wuling Maju Motor Bangka ini merupakan realisasi komitmen kami, PT Maju Global Motor, dan Wuling untuk terus bersinergi dengan satu tujuan, yaitu selalu menghadirkan produk dan pelayanan yang prima bagi para pelanggan, khususnya yang berdomisili di Pangkal Pinang dan sekitarnya. Dengan begitu, konsumen akan semakin yakin untuk memiliki produk Wuling,” jelas Romi Yunas selaku Operational Manager PT Maju Global Motor.

Share :

 Suzuki XL6 Resmi Meluncur, Ertiga Premium Bermesin Hibrida

Tampang eksteriornya sepintas hampir sama dengan Ertiga, namun dimensinya lebih besar dan terlihat elegan.

Read More
Xpander Kangkangi Avanza Dalam Pencapaian Ekspor di Semester I 2019

Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo), Mitsubishi Xpander versi ekspor sukses terjual 24.356 unit pada periode Januari-Juni 2019.

Read More
Viral! Mitsubishi Jetstar Dibuat Layaknya Bus Double Decker

Mitsubishi Jetstar jadi mirip bus double decker

Read More