MobilKomersial.com – Komunitas Pecinta Land Rover Indonesia ditantang jelajahi Sumatera. Komunitas yang terkenal dengan offroad-nya ini akan menjelajahi lintasan Medan – Bukit Tinggi selama 10 hari. Ajang yang bertajuk Herbamojo Jelajah Alam ini digagas oleh Herbamojo, merek suplemen pria dewasa.

Kegiatan yang akan dilakukan tanggal 21-30 Agustus 2019 ini diikuti 24 offroader dengan 7 mobil Land Rover Defender yang dipimpin oleh Offroader Syamsir Alam sebagai Road Captain.

Herbamojo Jelajah Alam akan dimulai dari Medan dengan 10 pit stop di Puncak 2000, Siosar, Silalahi Park, Tarutung, Tabuyung, Simpang Gambir, Kotanopan, Lembah Harau, Taram dan berakhir di Bukit Tinggi.

"Offroad merupakan olahraga yang menantang adrenalin. Dibutuhkan skill driver dalam menjelajah rintangan yang menantang dan dibutuhkan stamina yang kuat karena peserta akan diperas hingga kelelahan. Medan-nya terbilang berat. Peserta juga diharuskan dalam keadaan fit dan terus fit, karena masuk ke dalam hutan," ujar Syamsir di The Mahitala, Alam Sutera, Tangerang, Kamis (8/8/2019).

Selain itu, Mulyo Rahardjo selaku Chief Executive Officer Deltomed Laboratories mengungkapkan, “dalam kegiatan ini kita akan menguji stamina  daripada offroader. Perjalanan akan dilaksanakan selama 10 hari dan melintasi trek ekstrim. Nah, untuk menjaga stamina para offroader tetap prima, bahan herbal yang ada di Herbamojo seperti jahe merah, tribulus, maca, gingseng, pasak bumi, purwoceng dan cabe jawa memiliki khasiat untuk memelihara kesehatan, meningkatkan kebugaran, stamina dan vitalitas para offroader.”

Nah, selain para offroader, suplemen dari Herbamojo juga bisa dikonsumsi oleh para pria dewasa yang memiliki segudang aktifitas yang membutuhkan stamina.

“Herbamojo adalah produk herbal yang mengandung 100% kebaikan dan khasiat herbal alami. Sebagai suplemen, Herbamojo aman dikonsumsi secara teratur dalam jangka panjang. Herbamojo dapat diperoleh dengan harga Rp295.000 per botol di official store Herbamojo di Tokopedia dan Shopee, serta toko-toko modern seperti Apotek Roxy, Watsons, AEON BSD dan AEON JGC. Herbamojo juga akan segera hadir di beberapa toko modern lainnya akhir Agustus mendatang,” tutup Mulyo.

Share :

Toyota Yaris Club Indonesia 'Ngopi Seru' Bareng Komunitas Pecinta Kopi

Selaku komunitas otomotif yang peduli dengan lifestyle dan gaya hidup metropolitan, TYCI bersama komunitas pecinta kopi melaksanakan acara #ngopibarengyaris.

Read More
Rayakan Kemerdekaan, TOSCA Meriahkan Sienta Fun Day 2019

Rayakan HUT Republik Indonesia ke-74, Kalla Toyota bersama TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia) menggelar public display bertajuk “Merdeka Punya Toyota” di Atrium Mall Panakkukang, Makassar pada 15-18 Agustus 2019.

Read More
Suzuki 2 Wheels Community Rayakan HUT ke-16 di Bogor

HUT ke-16 S2W ini bersifat internal diperingati secara sederhana, demi mempererat tali silahturahmi dan tali kekeluargaan.

Read More