MobilKomersial.com - Ajang gathering para pecinta Mercedes-Benz terbesar di Asia Tenggara, 4th Indonesia International Merceday Benz, telah sukses digelar di Indonesia tahun ini. Acara dua tahunan berlangsung di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Bandung, pada 2–4 Agustus 2019 lalu. Puluhan klub dan komunitas dari 12 negara pun turut hadir meramaikan.

Dalam gelaran yang Mercedes-Benz Indonesia Community tersebut didukung juga oleh PT V-KOOL Indo Lestari selaku pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia.

Tidak hanya memberi dukungan secara materiil, V-KOOL Indonesia juga memberikan program edukasi tentang pemilihan dan penggunaan kaca film.

Lebih dari 100 mobil peserta dalam kegiatan ini mendapat pengecekkan kaca film. Khusus para peserta program cek kaca film, mendapatkan potongan harga 30% serta voucher tambahan Rp500 ribu yang dapat ditukarkan di gerai resmi V-KOOL Indonesia.

“Kerja sama V-KOOL dan Mercedes-Benz tentunya sudah terjalin sejak lama dalam pelbagai hal, dan saat ini Mercedes-Benz juga telah menggunakan V-KOOL sebagai pilihan paket dalam penjualan produknya. Hal ini membuktikan bahwa Mercedes-Benz ingin memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggannya,” ujar Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari.

Linda melanjutkan, untuk saat ini Mercedes-Benz tipe C200, C300, E200,E250, E300, E350, GLA200, GLC200, GLC300, GLS400, dan S450 sudah menggunakan V-KOOL sebagai paket kaca film yang terpasang dengan kaca film V-KOOL Diamond Series.

Berbagai kegiatan seru lainnya juga tersaji di Merceday Benz 2019 seperti Fun Golf, Mercedes Benz Club Exhibition International, jual beli suku cadang (spare part) dan aksesoris, Miss Merceday Benz, Culinary Corner, Museum Mercedes Benz, Best of Benz, Jual Beli Mobil, Touring Contest, dan Charity. Tak ketinggalan kompetisi untuk keluarga dan anak seperti lomba mewarnai, serta hiburan dari artis ibu kota.

Share :

Mobil di Garasi Saja, Rawat Interiornya Pakai Formula Ini

Mobil yang diam di garasi dalam waktu yang cukup lama butuh perawatan agar kabin selalu bersih dari kotoran dan enak dipandang termasuk komponen-komponennya.

Read More
Jelang Lebaran, Satgas RAFICO PT Pertamina Lubricants Jaga Ketersediaan dan Layanan Pelumas

PT Pertamina Lubricants telah mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Ramadhan Idul Fitri dan Covid-19 (RAFICO) 2020 untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina.

Read More
Ada Covid-19, Banyak Orang Salah Kaprah Pahami Fogging pada Kabin Mobil

Saat situasi pandemi ini, sektor interior mobil bisa jadi sumber penyakit karena semua kuman, bakteri hingga virus dari dunia luar terbawa masuk ke dalam kabin.

Read More