Jakarta, MobilKomersial.com - Datsun memperkenalkan Datsun GO+ Panca dengan X-TRONIC Continuously Variable Transmission atau CVT untuk pasar Indonesia pada Kamis (6/3/2019). Kehadiran X-TRONIC CVT pada model GO+ Panca merupakan bagian dari komitmen Datsun dalam menghadirkan mobilitas bagi banyak orang serta mengakomodasi kebutuhan keluarga atas kendaraan yang nyaman untuk dikendarai, dengan fitur terbaik di kelasnya dan smart technology.

“Perkenalan Datsun GO+ CVT ini memperkuat komitmen kami dalam mengakomodasi kebutuhan konsumen di Indonesia. Kami ingin menyediakan akses terhadap mobilitas personal yang sejalan dengan gaya hidup konsumen kami yang terus berevolusi,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/3).

Menurut Nakamura, konsumen di Indonesia membutuhkan mobil keluarga yang efisien dan nyaman guna mendukung aktivitas berkendara mereka yang terus meningkat. 

"Teknologi CVT ini menghadirkan kenyamanan dan keamanan ketika berkendara, dengan performa yang memuaskan berkat sistem transmisi praktis yang ditawarkan," tambahnya.

Dijelaskan lagi, CVT ini menawarkan performa yang 

Share :

Nissan Kenalkan NV250, Mobil Van Cocok untuk Para Pebisnis

Nissan resmi meluncurkan kendaraan niaga ringan jenis van, Nissan NV250. Mobil anyar ini tersedia dalam 3 bodystyle (Panel, Crew dan Combi) serta 2 pilihan panjang.

Read More
DFSK Tawarkan Beragam Promo di Jakarta Fair 2019

DFSK akan hadir di Hall B2 Indoor Area JIExpo Kemayoran Jakarta pada 22 Mei - 30 Juni 2019.

Read More
Lewat Ketupat Mudik 2019, Suzuki Siapkan Ratusan Towing dan Bengkel Siaga

Tahun ini Suzuki menyiapkan ratusan mobil towing untuk membantu pelanggan saat mengalami permasalahan di jalan raya. Program khusus untuk pelanggan Suzuki ini berlangsung dari tanggal 1 Mei hingga 10 Juli 2019.

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda