Jakarta, MobilKomersial.com - Datsun memperkenalkan Datsun GO+ Panca dengan X-TRONIC Continuously Variable Transmission atau CVT untuk pasar Indonesia pada Kamis (6/3/2019). Kehadiran X-TRONIC CVT pada model GO+ Panca merupakan bagian dari komitmen Datsun dalam menghadirkan mobilitas bagi banyak orang serta mengakomodasi kebutuhan keluarga atas kendaraan yang nyaman untuk dikendarai, dengan fitur terbaik di kelasnya dan smart technology.

“Perkenalan Datsun GO+ CVT ini memperkuat komitmen kami dalam mengakomodasi kebutuhan konsumen di Indonesia. Kami ingin menyediakan akses terhadap mobilitas personal yang sejalan dengan gaya hidup konsumen kami yang terus berevolusi,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/3).

Menurut Nakamura, konsumen di Indonesia membutuhkan mobil keluarga yang efisien dan nyaman guna mendukung aktivitas berkendara mereka yang terus meningkat. 

"Teknologi CVT ini menghadirkan kenyamanan dan keamanan ketika berkendara, dengan performa yang memuaskan berkat sistem transmisi praktis yang ditawarkan," tambahnya.

Dijelaskan lagi, CVT ini menawarkan performa yang 

Share :

Perkuat Eksistensi, Wuling Buka Diler Lagi di Surabaya

Wuling Motors (Wuling) kembali memperkuat eksistensinya di Indonesia melalui peresmian Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya pada hari ini (15/3).

Read More
2019, Suzuki Bakal Kenalkan 4 Mobil Baru

Tahun ini rencananya Suzuki juga akan menghadirkan beberapa produk baru baik itu model baru maupun penyegaran (facelift).

Read More
Wuling Tawarkan Beli Almaz Tanpa DP dan Gratis Asuransi. Masa?

Untuk membantu mendongkrak penjualan, program promosi juga menjadi senjata ampuh buat konsumen tergiur membelinya.

Read More