Sleman, MobilKomersial.com - Komunitas mobil Civic Turbonesia (CVT) Chapter Jawa Tengah - DIY menggelar Kopi Darat atau Kopdar rutin 2 bulanan, Minggu (4/8/2019). Selain Kopdar, mereka juga  mengadakan kegiatan bakti sosial ke panti asuhan daerah Kaliurang, Sleman, DIY.

Kegiatan rutin CVT ini diadakan di tiga lokasi panti asuhan Yakni Panti Asuhan Sinar Melati, Panti Asuhan Sabilul Huda, dan Panti Asuhan Bina Remaja.

Acara di mulai dengan persiapan keberangkatan dari titik kumpul Rest Area Ungaran KM 429. Sedikitnya 20 mobil ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Kemudian titik kumpul para member yang berasal dari Semarang, Jogja, Purwokerto, Tegal, Salatiga, dan Cilacap, dimulai di Panti Asuhan Bina Remaja, Donoharjo.

Sedangkan 2 panti asuhan lainnya hanya diwakili dari member CVT yang berasal dari Jogja dan sekitarnya.

Di panti asuhan Bina Remaja, rombongan dari Semarang sudah disambut oleh member dari Jogja dan Purwokerto yang telah lebih dahulu sampai di lokasi. Mereka pun diterima hangat oleh pengurus dan penghuni panti tersebut.

Selain memberikan bantuan, CVT Chapter Jateng-DIY juga menambah acara tambahan dengan mengajak bermain dengan anak-anak panti asuhan.

Share :

Teruskan Tongkat Estafet, Ketum Baru Altic Siap Kawal Program Left Lane Campaign

Kampanye Program ALTIC Left Lane Campaign ini disinergikan dengan kegiatan ulang tahun ALTIC yang ke 8 tahun, pembacaan Laporan Pertanggungjawaban dan juga serah terima jabatan kepengurusan ALTIC

Read More
AXIC Pajang 2 Mobil Modifikasi di Festival Avanza-Veloz Sebangsa Bekasi

Dalam festival ini, AXIC juga turut memajang dua mobil modifikasinya dengan tema khas Tanah Air.

Read More
Ribuan Canter Mania Padati Jamnas CMIC ke-6 di Ngawi

Event tahunan yang bertempat di Kebun Teh Jamus Ngawi, Jawa Timur pada Minggu 24 November 2019 ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para komunitas serta pegiat truk.

Read More