Sleman, MobilKomersial.com - Komunitas mobil Civic Turbonesia (CVT) Chapter Jawa Tengah - DIY menggelar Kopi Darat atau Kopdar rutin 2 bulanan, Minggu (4/8/2019). Selain Kopdar, mereka juga  mengadakan kegiatan bakti sosial ke panti asuhan daerah Kaliurang, Sleman, DIY.

Kegiatan rutin CVT ini diadakan di tiga lokasi panti asuhan Yakni Panti Asuhan Sinar Melati, Panti Asuhan Sabilul Huda, dan Panti Asuhan Bina Remaja.

Acara di mulai dengan persiapan keberangkatan dari titik kumpul Rest Area Ungaran KM 429. Sedikitnya 20 mobil ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Kemudian titik kumpul para member yang berasal dari Semarang, Jogja, Purwokerto, Tegal, Salatiga, dan Cilacap, dimulai di Panti Asuhan Bina Remaja, Donoharjo.

Sedangkan 2 panti asuhan lainnya hanya diwakili dari member CVT yang berasal dari Jogja dan sekitarnya.

Di panti asuhan Bina Remaja, rombongan dari Semarang sudah disambut oleh member dari Jogja dan Purwokerto yang telah lebih dahulu sampai di lokasi. Mereka pun diterima hangat oleh pengurus dan penghuni panti tersebut.

Selain memberikan bantuan, CVT Chapter Jateng-DIY juga menambah acara tambahan dengan mengajak bermain dengan anak-anak panti asuhan.

Share :

Toyota Yaris Club Indonesia 'Ngopi Seru' Bareng Komunitas Pecinta Kopi

Selaku komunitas otomotif yang peduli dengan lifestyle dan gaya hidup metropolitan, TYCI bersama komunitas pecinta kopi melaksanakan acara #ngopibarengyaris.

Read More
Rayakan Kemerdekaan, TOSCA Meriahkan Sienta Fun Day 2019

Rayakan HUT Republik Indonesia ke-74, Kalla Toyota bersama TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia) menggelar public display bertajuk “Merdeka Punya Toyota” di Atrium Mall Panakkukang, Makassar pada 15-18 Agustus 2019.

Read More
Suzuki 2 Wheels Community Rayakan HUT ke-16 di Bogor

HUT ke-16 S2W ini bersifat internal diperingati secara sederhana, demi mempererat tali silahturahmi dan tali kekeluargaan.

Read More