Makassar, MobilKomersial.com– Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia menyerahkan 10 unit Tata Prima 2528.K 6x4 kepada PT Topabiring Trans Logistik (TTL), di kantor pusat semen Tonasa,  Kabupaten Pangkep.

Tata Prima 2528.K 6x4 adalah truk off-road untuk aplikasi dump truck bertenaga 280 hp dengan gross vehicle weight (GVW) 25 ton. 

"Hari ini kami menyerahkan 10 unit Tata Prima 2528.K dump truck kepada PT Topabiring Trans Logistik di Makassar. Sejak peluncurannya di tahun 2017 Tata Prima 2528.K dump truck telah menjadi jagoan di sektor pertambangan dan infrastruktur. Kami berharap bisnis Topabiring akan terus berkembang bersama Tata Prima 2528.K 6x4, dan Tata Prima dapat berperan dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia," ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta.

Sementara itu menurut perwakilan dari perusahaan PT Topabiring Trans Logistik, perusahaan angkutan material dan angkutan semen darat  yang merupakan afiliasi dari PT Semen Tonasa itu berharap Tata Prima 2528.K 6x4 dapat meningkatkan kinerja perusahaan. 

"Mereka meyakini Tata Prima dapat membantu mencapai target yang diharapkan. Mereka juga mengungkapkan kepuasannya atas kualitas kendaraan saat tiba beserta pasokan stok suku cadangnya termasuk mekanik khusus yang siap memberikan dukungan langsung sepanjang waktu," tutup Biswadev.

Share :

Gelar 'Fuso Belajar dan Menginspirasi' di Malang, KTB Donasikan Colt Diesel

Program ini merupakan yang kedua kalinya dijalankan oleh KTB sebagai upaya meningkatkan kualitas lulusan SMK, khususnya SMK-SMK mitra KTB di Indonesia.

Read More
Truk Wajib Pasang Stiker Reflektor di Wilayah DKI Jakarta

Kendaraan yang wajib memasang alat pemantul cahaya adalah mobil barang yang mempunyai jumlah berat yang diperbolehkan, paling sedikit 7.500 kilogram.

Read More
On-Trucks Sediakan Pengiriman Logistik di Luar Jabodetabek, Bisa Cek Harga Dulu

Saat ini, On-Trucks telah memiliki sekitar 400 vendor perusahaan truk yang tersebar di Indonesia, dengan total armada lebih dari 5.000 unit.

Read More