Medan, MobilKomersial.com - MBtech Awards 2019 seri IAM MBtech Medan dihelat pada Sabtu-Minggu (3-4/8/2019). Keguatan yang digelar di Medan International Convention Center ini diikuti oleh 21 peserta dengan karya modifikasi interior menggunakan bahan MBtech dari berbagai varian mobil dan aneka jenis desain interior di masing-masing mobil.

Melihat konsep desain interior para peserta seri Medan kini semakin beragam dan penggunaan bahan MBtech yang menjadi syarat utama bagi keikutsertaan penghargaan khusus ini juga semakin banyak varian yang digunakan.

Selain penggunaan bahan, konsep dan kreatifitas interior yang dipilih oleh peserta menjadi pengumpulan nilai dengan presentase yang paling tinggi.

Pelapisan jok yang dilihat dari kerapian jahitan, kebersihan, kenyamanan dan kepantasan menjadi penentu perolehan nilain yang siginfikan.

Dalam pengumpulan nilai saat proses penjurian MBtech Awards selama dua hari, Juri MBtech Awards telah menentukan tiga orang peserta yang berhak menjadi juaranya kontes khusus interior bergengsi ini.

Siapa saja para jawara MBtech Awards Seri Medan?

Juara pertama berhasil diraih oleh Muhammad Ferry dari komunitas Freedom Solidarity yang membawa Honda Civic Hatchback 2018 bersuspensi udara ke IAM MBtech 2019 di Medan. Interior mobil ini punya konsep stylish modern di interiornya.

 

Pemuda ini mempercayakan bahan MBtech Premium - Carrera sebagai pelapis interiornya. Tampil dominan dengan warna Black plus kombinasi aksen piping warna Red  membuat interior Civic miliknya makin terlihat mewah dan pastinya tetap sporty sesuai umur sang pemilik.

Share :

Promo Menarik Sambut Kemerdekaan, Beli V-KOOL Gratis Glass Fusion Kaca Depan

Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 V-KOOL bekerja sama dengan Ace Hardware menawarkan program spesial kemerdekaan kepada konsumen

Read More
Percaya Kualitasnya, Marcus Gideon Pakai Ban Bridgestone Potenza untuk Mobilnya

Atlet bulutangkis terbaik di dunia asal Indonesia, Marcus Gideon, memasang ban Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 pada mobil miliknya di outlet Bridgestone One Stop Service (BOSS) Depok

Read More
Meriahkan Gathering Mercedes-Benz Se-Asia Tenggara, V-KOOL Indonesia Beri Edukasi Tentang Kaca Film

Mercedes-Benz tipe C200, C300, E200,E250, E300, E350, GLA200, GLC200, GLC300, GLS400, dan S450 sudah menggunakan V-KOOL

Read More