Jakarta, MobilKomersial.com - Kendaraan Konsep VW California XXL akan masuk jalur produksi. Mobil piknik dan kemping berbasis VW Crafter ini pertama kali dipamerkan pada 2016. 

VW Commercial Vehicles menjamin kendaraan versi produksi akan memiliki desain segar seperti konsepnya.

Interiornya akan menampilkan warna cerah dan solusi-solusi praktis. WC dan shower tersedia di dalam kamar mandi (bathroom). 

Dapur dan ruang tidur terintegrasi di belakang, didesain sistematis dan disesuaikan dengan kehidupan bergerak Anda dan keluarga.

Volkswagen California diluncurkan pada tahun 1988 dari 'base' generasi ketiga “Bulli”. 

Kini, Volkswagen Commercial Vehicles memproduksi California berdasarkan generasi keenam dan baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-30 dari awal produksi.

Hingga saat ini, California telah diproduksi lebih dari 100.000 California. Itu menjadikan California sebagai mobil kemping paling sukses yang pernah ada.

Share :

Nissan Kenalkan NV250, Mobil Van Cocok untuk Para Pebisnis

Nissan resmi meluncurkan kendaraan niaga ringan jenis van, Nissan NV250. Mobil anyar ini tersedia dalam 3 bodystyle (Panel, Crew dan Combi) serta 2 pilihan panjang.

Read More
DFSK Tawarkan Beragam Promo di Jakarta Fair 2019

DFSK akan hadir di Hall B2 Indoor Area JIExpo Kemayoran Jakarta pada 22 Mei - 30 Juni 2019.

Read More
Lewat Ketupat Mudik 2019, Suzuki Siapkan Ratusan Towing dan Bengkel Siaga

Tahun ini Suzuki menyiapkan ratusan mobil towing untuk membantu pelanggan saat mengalami permasalahan di jalan raya. Program khusus untuk pelanggan Suzuki ini berlangsung dari tanggal 1 Mei hingga 10 Juli 2019.

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda