Eindhoven, MobilKomersial.com - Produsen truk asal Inggris, DAF, akhir tahun lalu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-90. Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun 9 dekade ini, DAF mencoba mencari truk tertua milik konsumennya yang masih beroperasi sampai saat ini. 

Dari upaya pencarian tersebut, akhirnya ditemukan sebuah truk DAF tua buatan tahun 1950-an. Truk ini dipamerkan di acara perayaan ulang tahun DAF.

Situs Automotive World melansir, DAF mengumumkan pencarian truk DAF tertua sejak awal 2018 ini melalui sebuah video yang ditayangkan di media sosial untuk ditampilkan di perayaan 90 tahun merk truk tersebut tahun ini. 

Video tersebut menampilkan sebuah cerita pendek tentang pedagang ternak di Irlandia yang menggunakan truk DAF untuk menunjang usahanya dengan setting awal tahun 1980-an. 

Sejak diunggah di media sosial, video ini telah ditonton oleh hampir setengah juta orang. Respons dari warganet pun membuncah dan akhirnya ditemukan truk DAF tua dalam wujud virtual teronggok di taman belakang di kompleks pabrik DAF di desa Bakel di Eindhoven. 

Share :

eCanter Jadi Truk Berbasis Listrik Pertama Yang Tampil di UEA

ENOC Link pamerkan eCanter sebagai komitmennya terhadap transportasi perkotaan masa depan

Read More
Volvo Trucks Terima Pesanan 100 Truk FM Electric, Rekor Pesanan Komersial Terbesar Truk Listrik

Volvo Trucks telah menerima pesanan 100 truk FM Electric dari DFDS

Read More
UD Trucks Rilis Global Rangkaian Truk Euro 5 Baru

UD Trucks hari ini meluncurkan jajaran Euro 5 baru untuk truk Quester (tugas berat) dan Croner (tugas menengah).

Read More
honda

Terkini

Terpopuler