Jakarta, MobilKomersial.com - Guna mempermudah pelanggan berbelanja ban, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) memperkenalkan layanan digital 'MOTOnet'. Layanan digital ini berupa aplikasi mobile yang menjadi tools marketing di era milenial saat ini.

Aplikasi yang baru tersedia di platform Android ini menjadi strategi digital baru Bridegstone Indonesia. Kata TOMO sendiri merupakan singkatan dari Toko Model yakni outlet resmi dari Bridgestone Indonesia. 

Presiden Direktur PT BSIN, Mukiat Sutikno menerangkan bahwa tren belanja secara daring terus meningkat di Indonesia dan posisinya sudah berada di level yang tinggi pada saat ini. Oleh karena itu, pihaknya juga melakukan pendekatan digital baru dalam memasarkan produk.

"Melalui aplikasi ini, para konsumen Bridgestone dapat dengan mudah membeli ban yang diinginkan langsung dari aplikasi," kata Mukiat saat ditemui pada pameran GIIAS 2019 lalu.

Baca juga : Bridgestone Hadirkan Potenza S007A, Ban Buat Mobil Sport

Dengan aplikasi ini, pelanggan bisa mendapatkan informasi seputar ban, mulai dari tipe dan ukuran ban Bridgestone, ban Bridgestone berdasarkan merek dan tipe mobil, lokasi TOMO yang terdekat dengan posisi kalian, sampai melakukan pembayaran secara real-time lewat metode pembayaran yang tersedia di aplikasi TOMOnet.

Dan lagi, jika membeli ban melalui aplikasi TOMOnet, metode pembayarannya bisa melalui transfer antar bank, kartu kredit, debit atau cicilan.

“Konsumen kami bisa memilih outlet TOMO yang diinginkan. Kami tidak hanya menjual ban tetapi juga memberikan solusi bagi pelanggan kami,” sahut Agustini, Consumer Marketing Section Manager Bridgestone Indonesia.

Simak juga : Bridgestone Tambah Outlet 'One Stop Service' di Kota Depok

Selain memperkenalkan layanan TOMOnet, Bridgestone Indonesia juga meluncurkan ban Potenza S007A. Ban ini diklaim miliki performa tinggi khususnya bagi pengemudi mobil sport.

"Potenza S007A menawarkan kestabilan tinggi saat menikung di berbagai kondisi permukaan jalan basah dan kering, peningkatan sensitivitas di berbagai tingkatan grip serta reaksi spontan sesuai input pengemudi," ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT BSIN.

Share :

Hadir di Pameran Manufaktur, Tekiro Siapkan Promo Pembelian

Tahun ini Tekiro hadir kembali di Pameran Indonesia Manufacturing Expo di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Read More
Ferrox Hadirkan Filter Udara Yamaha XSR155, Berapa Harganya?

Ferrox filter udara dilengkapi garansi selama 6 bulan berlaku secara otomatis.

Read More
Goodyear Hadirkan 2 Ban Balap Baru, Diuji di Sirkuit Shanghai

Menghadapi berbagai tantangan sirkuit Shanghai, Goodyear menghadirkan dua tipe ban untuk cuaca kering dengan spesifikasi yang sama seperti di sirkuit Fuji.

Read More