MobilKomersial.com – Henkel Indonesia meluncurkan secara resmi produk terbarunya yakni Teroson WX 180. Produk ini merupakan polishing compound untuk eksterior mobil. Pihak Hengkel mengklaim, Teroson WX 180 dapat melindungi eksterior kendaraan lebih lama dengan menghemat waktu pengaplikasian pada kendaraan sekitar 30%.

"Yang kami launching sekarang adalah untuk poles proteksi untuk kendaraan yaitu Teroson WX 180. Bisa diaplikasikan dengan alat poles atau manual. Produk ini juga akan menghemat waktu poles sekitar 30%. Sudah begitu, jika terlalu kental bisa juga sedikit dicampur dengan air, ini akan menghemat pemakaian," tutur Dani Haryono, Vehicle Repair & Maintenance Division Henkel Indonesia saat launching di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (1/8/2019).

Bukan hanya bodi saja yang bisa dipoles, ternyata Teroson WX 180 juga dapat diaplikasikan di kaca mobil. Malahan, jika diaplikasikan pada kaca kendaraan akan memberikan efek daun talas, di mana air akan mengalir lebih cepat hujan.

Produk yang sebenarnya sudah dipasarkan sejak Januari 2019 ini tersedia dalam dua ukuran. Ada yang 250 mililiter dengan harga Rp 80 ribu dan 1 liter yang dibanderol Rp 180 ribu.

"Sebelum dilaunching hari ini, sebenarnya Teroson WX 180 sudah dipasarkan mulai Januari 2019. Alasannya, karena Kami ingin produk ini tersedia di seluruh Indonesia dulu, agar ketika launching konsumen mudah mencari produknya. Kalau kita launching dulu dan produk belum tersedia takutnya malah konsumen kecewa," jelas Dani.

Nah, untuk pengaplikasiannya, Dani menyarankan untuk membersihkan terlebih dahulu permukaan bodi kendaraan. Selain itu, jangan dilakuakn di bawah sinar matahari langsung.

Share :

Hadir di Pameran Manufaktur, Tekiro Siapkan Promo Pembelian

Tahun ini Tekiro hadir kembali di Pameran Indonesia Manufacturing Expo di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Read More
Ferrox Hadirkan Filter Udara Yamaha XSR155, Berapa Harganya?

Ferrox filter udara dilengkapi garansi selama 6 bulan berlaku secara otomatis.

Read More
Goodyear Hadirkan 2 Ban Balap Baru, Diuji di Sirkuit Shanghai

Menghadapi berbagai tantangan sirkuit Shanghai, Goodyear menghadirkan dua tipe ban untuk cuaca kering dengan spesifikasi yang sama seperti di sirkuit Fuji.

Read More