Jakarta, MobilKomersial.com – MobilTM Lubricants Indonesia kembali menghadirkan produk baru. Namun kali ini bukan untuk kendaraan otomotif, melainkan untuk mesin industri. Produk terbarunya adalah Mobil DTE™ 20 Ultra Series yang merupakan sebuah pelumas hidrolik untuk memberikan perlindungan terhadap keausan dan memberikan masa pakai pelumas hingga dua kali lebih lama.

Produk inovatif ini diluncurkan pada acara General Manufacturing Seminar 2019 yang diadakan oleh MobilTM Lubricants Indonesia di Jakarta sebagai forum diskusi bagi para pelaku industri manufaktur di tanah air (31/7).

Mobil DTE™ 20 Ultra Series dirancang untuk semua jenis sistem hidrolik. Seri baru ini diklaim akan membantu industri dalam mencapai target performa dengan lebih mudah.

President Director of ExxonMobil Lubricants Indonesia, Syah Reza, mengatakan: “Kami sangat senang dapat memperkenalkan solusi pelumasan baru yang inovatif seperti Mobil DTE™ 20 Ultra Series kepada para pelaku industri manufaktur di tanah air.”

Reza juga memaparkan, kami juga mengadakan acara General Manufacturing Seminar, yang khusus diadakan sebagai wadah bagi para pelaku industri manufaktur untuk berdiskusi mengenai berbagai tantangan industri terkini dan berbagi solusi pelumasan terbaik.

“Peluncuran produk dan acara seminar ini merupakan wujud dukungan kami terhadap pertumbuhan industri manufaktur di tanah air, terutama dalam memasuki era revolusi industri 4.0, serta bentuk komitmen kami untuk terus mendukung program pemerintah dalam mencapai visi Indonesia untuk masuk dalam peringkat 10 besar ekonomi terkuat di dunia pada tahun 2030,” tambahnya.

Selain itu, Lukman Hakim, Chief Engineering Service of ExxonMobil Lubricants Indonesia juga menjelaskan, “Mobil DTE™ 20 Ultra Series memberikan kontrol deposit yang luar biasa yaitu sebesar 89,2% untuk masa pakai pelumas yang lebih lama dan operasi presisi – produk ini turut memberikan perlindungan terhadap keausan yang unggul dan dapat memperpanjang umur komponen.”

“Pengujian ekstensif menunjukkan bahwa produk ini dilengkapi dengan water handling dan filter rating yang lebih baik. Bahkan berdasarkan Uji Eaton 35VQ25 – tes industri yang diakui untuk kualifikasi cairan hidrolik – produk ini menyediakan lebih dari 72% perlindungan yang lebih baik terhadap keausan,” ujar Lukman.

Mobil DTE™ 20 Ultra Series akan tersedia dibeberapa situs belanja online. Kalau dilihat dari harga yang tertera di salah satu situs belanja online, Mobil DTE™ 20 Ultra Series di banderol Rp 1.367.500.

Share :

Dikenal Punya Kualitas Bagus, MBtech Dipercaya Dua Karoseri Indonesia

Bahan pelapis MBtech tidak mudah rusak dan kusam karena mengandung formula fire retardant dan kain penahan dengan konstruksi double knitted.

Read More
Jenis-Jenis Ban Untuk Bus dan Truk di Indonesia

Berbeda jenis ban berbeda juga kegunaannya

Read More
Promo Menarik Sambut Kemerdekaan, Beli V-KOOL Gratis Glass Fusion Kaca Depan

Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 V-KOOL bekerja sama dengan Ace Hardware menawarkan program spesial kemerdekaan kepada konsumen

Read More