MobilKomersial.com – Wuling Motors menyediakan penambahan fitur Wuling Indonesian Command (WIND) untuk produk Wuling Almaz generasi sebelumnya. Bagi pengguna Wuling Almaz tak perlu khawatir, untuk upgrade tersebut, Wuling tidak mengenakan biaya alias gratis.

Kapan bisa mulai upgrade? Wuling akan mulai menyediakan fasilitas penambahan fitur Wind pada pertengahan Agustus 2019.

"Upgrade untuk Almaz pemilik lama akan kita berikan perangkat teknologi ini secara gratis, nanti di pertengahan Agustus di dealer-dealer yang kita tunjuk. Sebenarnya caranya mudah, hanya tinggal menghubingi dealer terdekat saja. Namun untuk mekanisme detailnya akan dijelaskan di minggu depan." ucap Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Ia menerangkan bahwa fitur WIND didesain 100% untuk pasar Indonesia. Sehingga teknologi yang disematkan ini benar-benar sesuai dan cocok untuk pasar Indonesia.

Taufik S. Arief selaku Aftersales & Services Director Wuling Motors juga memaparkan proses pengerjaan upgrade WIND tidak memerlukan waktu yang lama.

“Nanti akan dijadwalkan kepada konsumen untuk melakukan upgrade. Hanya dapat dilakukan di dealer resmi Wuling. Dan lama pengerjaan upgrade WIND hanya memerlukan waktu sekitar 1 jam,” kata Taufik.

Taufik juga menargetkan upgrade fitur WIND dapat diselesaikan dalam waktu 3-4 bulan. Hingga saat ini, total penjualan Wuling Almaz mencapai sekitar 4.000 unit.

Share :

Beli 4 Mobil Toyota Ini Dapat Potongan Rp 100 Juta

Konsumen di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya bisa memperoleh potongan harga hingga Rp 100 juta untuk ke-4 model di atas serta ditambah keuntungan mendapatkan bundling program cicilan ringan dan mudah sampai dengan 5 tahun.

Read More
Resmi! Nissan Tutup Pabrik di Indonesia

Nissan Motor Co memastikan menutup pabrik mobilnya di dua negara, yaitu Spanyol dan Indonesia.

Read More
Pertamina Serahkan Satu Unit Ambulans untuk Pemkab Tuban Tangani Covid-19

PT Pertamina (Persero) melalui New Grass Root Refinery (NGRR) Tuban, menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans untuk Pemerintah Kabupaten Tuban

Read More
honda

Terkini

Terpopuler