MobilKomersial.com – Wuling Motors menyediakan penambahan fitur Wuling Indonesian Command (WIND) untuk produk Wuling Almaz generasi sebelumnya. Bagi pengguna Wuling Almaz tak perlu khawatir, untuk upgrade tersebut, Wuling tidak mengenakan biaya alias gratis.

Kapan bisa mulai upgrade? Wuling akan mulai menyediakan fasilitas penambahan fitur Wind pada pertengahan Agustus 2019.

"Upgrade untuk Almaz pemilik lama akan kita berikan perangkat teknologi ini secara gratis, nanti di pertengahan Agustus di dealer-dealer yang kita tunjuk. Sebenarnya caranya mudah, hanya tinggal menghubingi dealer terdekat saja. Namun untuk mekanisme detailnya akan dijelaskan di minggu depan." ucap Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Ia menerangkan bahwa fitur WIND didesain 100% untuk pasar Indonesia. Sehingga teknologi yang disematkan ini benar-benar sesuai dan cocok untuk pasar Indonesia.

Taufik S. Arief selaku Aftersales & Services Director Wuling Motors juga memaparkan proses pengerjaan upgrade WIND tidak memerlukan waktu yang lama.

“Nanti akan dijadwalkan kepada konsumen untuk melakukan upgrade. Hanya dapat dilakukan di dealer resmi Wuling. Dan lama pengerjaan upgrade WIND hanya memerlukan waktu sekitar 1 jam,” kata Taufik.

Taufik juga menargetkan upgrade fitur WIND dapat diselesaikan dalam waktu 3-4 bulan. Hingga saat ini, total penjualan Wuling Almaz mencapai sekitar 4.000 unit.

Share :

Kaya Fitur, All New Nissan Livina Libas Wilayah Kalimantan Timur

Nissan menjelajah beberapa destinasi wisata keluarga menarik di provinsi Kalimantan Timur menggunakan All New Livina pada 5-6 Desember 2019.

Read More
Piaggio Indonesia Buka Diler di Surabaya Timur

Diler yang memiliki luas 375 m2 termasuk showroom dan bengkel ini menganut konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare parts).

Read More
BMW Seri 7 Terbaru Jadi Exclusive Shuttle Tamu Grand Hyatt

BMW Indonesia bersama Grand Hyatt Jakarta mengumumkan kerjasama terkait Exclusive Shuttle Service untuk para tamu hotel.

Read More