MobilKomersial.com – Wuling Motors menyediakan penambahan fitur Wuling Indonesian Command (WIND) untuk produk Wuling Almaz generasi sebelumnya. Bagi pengguna Wuling Almaz tak perlu khawatir, untuk upgrade tersebut, Wuling tidak mengenakan biaya alias gratis.

Kapan bisa mulai upgrade? Wuling akan mulai menyediakan fasilitas penambahan fitur Wind pada pertengahan Agustus 2019.

"Upgrade untuk Almaz pemilik lama akan kita berikan perangkat teknologi ini secara gratis, nanti di pertengahan Agustus di dealer-dealer yang kita tunjuk. Sebenarnya caranya mudah, hanya tinggal menghubingi dealer terdekat saja. Namun untuk mekanisme detailnya akan dijelaskan di minggu depan." ucap Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Ia menerangkan bahwa fitur WIND didesain 100% untuk pasar Indonesia. Sehingga teknologi yang disematkan ini benar-benar sesuai dan cocok untuk pasar Indonesia.

Taufik S. Arief selaku Aftersales & Services Director Wuling Motors juga memaparkan proses pengerjaan upgrade WIND tidak memerlukan waktu yang lama.

“Nanti akan dijadwalkan kepada konsumen untuk melakukan upgrade. Hanya dapat dilakukan di dealer resmi Wuling. Dan lama pengerjaan upgrade WIND hanya memerlukan waktu sekitar 1 jam,” kata Taufik.

Taufik juga menargetkan upgrade fitur WIND dapat diselesaikan dalam waktu 3-4 bulan. Hingga saat ini, total penjualan Wuling Almaz mencapai sekitar 4.000 unit.

Share :

 Suzuki XL6 Resmi Meluncur, Ertiga Premium Bermesin Hibrida

Tampang eksteriornya sepintas hampir sama dengan Ertiga, namun dimensinya lebih besar dan terlihat elegan.

Read More
Xpander Kangkangi Avanza Dalam Pencapaian Ekspor di Semester I 2019

Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo), Mitsubishi Xpander versi ekspor sukses terjual 24.356 unit pada periode Januari-Juni 2019.

Read More
Viral! Mitsubishi Jetstar Dibuat Layaknya Bus Double Decker

Mitsubishi Jetstar jadi mirip bus double decker

Read More