Jakarta, MobilKomersial.com - Perhelatan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali digelar pada 25 April 2019 sampai 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Kali ini, pagelaran yang digelar selama 11 hari penuh itu mengusung nama baru yaitu Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Selain akan menampilkan 26 merek kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, ada konten baru yang akan hadir menyemarakkan pameran tersebut. 

Diantaranya truk raksasa yang biasa digunakan di area pertambangan. Truk dengan roda setinggi 2,5 meter itu akan disiapkan oleh Caterpillar di area outdoor JIExpo.

Rudi MF, Project Manager IIMS 2019 dari Dyandra Promosindo, Organizer Pameran menjelaskan, bahwa konten baru berupa truk alat berat pertambangan ini bertajuk IIMS Off Highway Truck. Truk yang ditampilkan bercirikan ukurannya yang besar dengan bak untuk mengangkut material tambang.

"Selama IIMS 2019 berlangsung, konten Highway Truck akan digelar games bertajuk Jump Hand. Peserta ditantang melompat lebih tinggi dan menempelkan tangan yang sudah diwarnai ke badan truk," terang Rudi.

 

Baca juga : IIMS 2019 Akan Libatkan 26 Merek Kendaraan Bermotor, Dihelat Akhir April

Share :

Polaris Luncurkan Mid-Size Pro XD UTV, Jadi Alternatif Truk di Lokasi Konstruksi

sebagai alternatif berbiaya lebih rendah daripada truk atau van untuk bergerak di sekitar lokasi kerja

Read More
Transjakarta Siapkan 10 Unit Bus Low-Entry Untuk Kepulangan Seluruh Kontigen DKI PON Papua 2021

Transjakarta fasilitasi para atlet kontingen DKI Jakarta yang telah dan akan kembali ke Ibukota selama periode 13-17 Oktober 2021

Read More
Penerbangan Internasional Kembali Dibuka, Damri Batam Siapkan Bus Untuk Karantina di Hotel

Damri Siapkan Armada Transportasi di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam

Read More
honda

Terkini

Terpopuler