Tangerang, MobilKomersial.com - Gelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 tidak terasa lengkap tanpa kehadiran area test drive untuk menguji performa kendaraan yang dijagokan masing-masing agen pemegang merek (APM). Termasuk PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), produsen Suzuki di Indonesia. 

Sebanyak empat produk unggulan Suzuki, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport, Ignis, Baleno dan SX4 S-Cross meramaikan arena test drive GIIAS 2019. 

Dari keseluruhan peserta uji kendara Suzuki pada area test drive GIIAS 2019, persentase terbesar sebanyak 32 persen meminati All New Ertiga Suzuki Sport sebagai kendaraan yang dicoba. 

"Saya sangat terkesan dengan penampilannya yang sporty, modern, dan nyaman untuk dikendarai," kata Een Muchlas saat menjajal Ertiga, Kamis (25/7/2019).

Kemudian sebanyak 30 persen pengunjung booth Suzuki tertarik untuk mengetahui lebih jauh keandalan Ignis. City car Suzuki yang  memiliki beragam fitur dan mesin empat silinder K12M berkapasitas 1.197 cc. 

Baca juga : Ada New Carry Pakai Air Suspension, Suzuki Sebutnya 'Fluzh Concept'

Desainnya banyak yang menarik perhatian generasi millennial dan performanya sesuai untuk mendukung mobilitas penduduk urban. 

Sementara itu 25 persen pengunjung booth Suzuki melakukan uji kendara untuk Baleno hatchback dan 12,7 persen lainnya menguji kemudi SX4 S-Cross.

Dari jumlah konsumen yang melakukan uji kendaraaan, terlihat jelas bahwa semua produk roda empat Suzuki tetap memiliki peminatnya masing-masing. 

"Dengan respon terbesar yang didapatkan All New Ertiga, membuktikan bahwa keistimewaan performa dan tampilannya terus membuat pecinta Suzuki penasaran dan berusaha meyakinkannya dengan melakukan test drive," ujar Donny Saputra, Head Of Marketing PT SIS baru-baru ini.

Share :

Mitsubishi Xpander Punya Tampilan Baru, Makin Lengkap dan Elegan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan penyegaran (facelift) pada Small MPV-nya, Mitsubishi Xpander untuk pasar otomotif Indonesia.

Read More
Viar Sewakan Motor Roda Tiga untuk Usaha, Segini Tarifnya

Viar Motor Indonesia menawarkan solusi dengan menghadirkan layanan rental khusus kendaraan niaga roda tiga, yang waktu penyewaannya fleksibel.

Read More
Ini Perbedaan Suzuki XL7 dengan Ertiga

PT Suzuki Indomobil Sales baru saja meluncurkan varian terbarunya, XL7 yang merupakan hasil pengembangan dari sang pendahulunya Ertiga.

Read More