Tangerang, MobilKomersial.com - Puluhan para pecinta truk yang tergabung dalam "Canter Mania Indonesia Community (CMIC)" menyambangi booth Mitsubishi Fuso di hari terakhir pameran GIIAS 2019, Minggu (28/7). 

Kemeriahan temu komunitas pecinta truk Mitsubishi Fuso ini guna melihat secara langsung seluruh varian Fighter yang ditampilkan di booth Fuso di Hall 7, ICE, BSD City, Tangerang.

Menariknya, para Canter Mania yang datang untuk melihat langsung unit Fighter berasal dari berbagai daerah yang cukup jauh. Seperti dari Jabodetabek, Pekalongan, Malang, Malang, Banyuwangi, Banjarnegara, hingga Lampung.

“Dengan variasi chassis lebih panjang mulai dari long, medium, hingga super long, Fighter diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan muatan ekstra dalam sekali angkut,” ucap Sudaryanto, Deputy Group Head of Fuso Branding PT KTB disela pengenalan produk Fighter kepada Canter Mania.

Baca juga : Dukung Pendidikan di Indonesia, KTB Donasikan 3 Unit Colt Diesel ke Sekolah Menengah Kejuruan

Seperti diketahui, Canter Mania lahir pada  tahun 2013 dan hingga kini telah memiliki anggota yang terbagi dalam 42 area di seluruh Indonesia. Mereka semua dari berbagai elemen mulai dari pemilik truk, pengemudi, mekanik, dan pecinta truk pada umumnya

Komunitas ini disebut Canter Mania karena di lapangan, tipe truk Fuso Colt Diesel lebih dikenal dengan sebutan ‘Canter’ yang berarti ‘kuda ngebut’. Ciri khas mereka adalah modifikasi serta gambar-gambar menarik dan ‘nyleneh’ yang dilukis di badan truk.

Share :

Teruskan Tongkat Estafet, Ketum Baru Altic Siap Kawal Program Left Lane Campaign

Kampanye Program ALTIC Left Lane Campaign ini disinergikan dengan kegiatan ulang tahun ALTIC yang ke 8 tahun, pembacaan Laporan Pertanggungjawaban dan juga serah terima jabatan kepengurusan ALTIC

Read More
AXIC Pajang 2 Mobil Modifikasi di Festival Avanza-Veloz Sebangsa Bekasi

Dalam festival ini, AXIC juga turut memajang dua mobil modifikasinya dengan tema khas Tanah Air.

Read More
Ribuan Canter Mania Padati Jamnas CMIC ke-6 di Ngawi

Event tahunan yang bertempat di Kebun Teh Jamus Ngawi, Jawa Timur pada Minggu 24 November 2019 ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para komunitas serta pegiat truk.

Read More