Tangerang, MobilKomersial.com - Puluhan para pecinta truk yang tergabung dalam "Canter Mania Indonesia Community (CMIC)" menyambangi booth Mitsubishi Fuso di hari terakhir pameran GIIAS 2019, Minggu (28/7). 

Kemeriahan temu komunitas pecinta truk Mitsubishi Fuso ini guna melihat secara langsung seluruh varian Fighter yang ditampilkan di booth Fuso di Hall 7, ICE, BSD City, Tangerang.

Menariknya, para Canter Mania yang datang untuk melihat langsung unit Fighter berasal dari berbagai daerah yang cukup jauh. Seperti dari Jabodetabek, Pekalongan, Malang, Malang, Banyuwangi, Banjarnegara, hingga Lampung.

“Dengan variasi chassis lebih panjang mulai dari long, medium, hingga super long, Fighter diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan muatan ekstra dalam sekali angkut,” ucap Sudaryanto, Deputy Group Head of Fuso Branding PT KTB disela pengenalan produk Fighter kepada Canter Mania.

Baca juga : Dukung Pendidikan di Indonesia, KTB Donasikan 3 Unit Colt Diesel ke Sekolah Menengah Kejuruan

Seperti diketahui, Canter Mania lahir pada  tahun 2013 dan hingga kini telah memiliki anggota yang terbagi dalam 42 area di seluruh Indonesia. Mereka semua dari berbagai elemen mulai dari pemilik truk, pengemudi, mekanik, dan pecinta truk pada umumnya

Komunitas ini disebut Canter Mania karena di lapangan, tipe truk Fuso Colt Diesel lebih dikenal dengan sebutan ‘Canter’ yang berarti ‘kuda ngebut’. Ciri khas mereka adalah modifikasi serta gambar-gambar menarik dan ‘nyleneh’ yang dilukis di badan truk.

Share :

Toyota Yaris Club Indonesia 'Ngopi Seru' Bareng Komunitas Pecinta Kopi

Selaku komunitas otomotif yang peduli dengan lifestyle dan gaya hidup metropolitan, TYCI bersama komunitas pecinta kopi melaksanakan acara #ngopibarengyaris.

Read More
Rayakan Kemerdekaan, TOSCA Meriahkan Sienta Fun Day 2019

Rayakan HUT Republik Indonesia ke-74, Kalla Toyota bersama TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia) menggelar public display bertajuk “Merdeka Punya Toyota” di Atrium Mall Panakkukang, Makassar pada 15-18 Agustus 2019.

Read More
Suzuki 2 Wheels Community Rayakan HUT ke-16 di Bogor

HUT ke-16 S2W ini bersifat internal diperingati secara sederhana, demi mempererat tali silahturahmi dan tali kekeluargaan.

Read More