Tangerang, MobilKomersial.com - Memasuki hari terakhir pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City, Tangerang, sejumlah penghargaan untuk peserta pameran ramaikan gelaran otomotif tahunan tersebut.

Salah satunya Wuling Motors. SUV andalannya yaitu Almaz dinobatkan sebagai mobil paling banyak dicoba alias test drive oleh pengunjung pameran.

Penobatan itu disampaikan oleh pihak penyelenggara pameran GIIAS 2019 pada Sabtu (27/7) malam.

Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2019 mengatakn bahwa, Wuling Almaz mendapat penghargaan Most Driven Car selama pameran yang dibuka sejak Kamis pekan lalu (18/7).

"ini bisa dimaklumi, terutama karena Almaz diketahui sudah ada yang 7-seaters. Dan lagi dilengkapi fitur baru berupa voice command berbahasa Indonesia yang dinamakan WIND. Fitur interaktif ini menjadi daya tarik pengunjung GIIAS," ujar Rizwan.

Seperti diketahui, fitur anyar WIND adalah layanan berbasis suara yang dapat dapat berkomunikasi dengan pengemudi. WIND bisa menjawab segala perintah yang disebutkan oleh penggunanya dalam bahasa Indonesia.

Seperti membuka atau menutup sunroof, membuka kaca jendela, memutar musik, mencari radio, menyalakan AC, dan lain sebagainya.

Share :

Beli 4 Mobil Toyota Ini Dapat Potongan Rp 100 Juta

Konsumen di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya bisa memperoleh potongan harga hingga Rp 100 juta untuk ke-4 model di atas serta ditambah keuntungan mendapatkan bundling program cicilan ringan dan mudah sampai dengan 5 tahun.

Read More
Resmi! Nissan Tutup Pabrik di Indonesia

Nissan Motor Co memastikan menutup pabrik mobilnya di dua negara, yaitu Spanyol dan Indonesia.

Read More
Pertamina Serahkan Satu Unit Ambulans untuk Pemkab Tuban Tangani Covid-19

PT Pertamina (Persero) melalui New Grass Root Refinery (NGRR) Tuban, menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans untuk Pemerintah Kabupaten Tuban

Read More
honda

Terkini

Terpopuler