Jakarta, MobilKomersial.com - Memilih parfum mobil tidak boleh sembarangan. Salah pilih, kabin mobil bukannya wangi, malah sebaliknya bau asem dan tak sedap. Karena, penghilang bau dan parfum adalah dua hal yang berbeda. Nah, ada kabar wow banget nih. Kini dengan Rp 50 ribuan, kabin mobil wangi berbulan-bulan.

Kebanyakan produk pengarum di pasar hanya berupa parfum atau pewangi. Karena bersifat pewangi, maka hanya bertugas 'menutup' bau tak sedap dengan bau yang baru. Nah, ketika bau parfum hilang, maka bau tak sedap akan tetap muncul. Karena sumber baunya tak dihilangkan.

Bahkan baunya makin menjadi-jadi. Karena parfum dibikin dengan alkohol untuk mengikat biang parfum. Ketika biang parfum sudah menguap, yang tertinggal hanya alkoholnya.

Sifat alkohol ini mengeluarkan bau asam. Nah, kebayang kan, bagaimana bau yang ditimbulkan. Kombinasi keringat plus bau asem. Hiiii.

Solusinya, ya sumber baunya harus dihilangkan. Bau ini bersumber dari kuman dan bakteri yang menempel di kabin dan ruangan. Caranya? Carilah parfum atau penghilang bau yang mempunyai kompisisi pembunuh kuman dan bakteri penyebab baunya. Memang ada? 

Share :

Cegah Pencurian Barang Pada Truk dengan Kamera Ini..

Produsen kamera mobil asal Korea Selatan, Blackvue hadir di pameran B2B Busworld South East Asia yang diselenggarakan pada 20-22 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Read More
Dashcam Ini Bisa Jadi 'Mata-mata' di Kabin Angkutan Umum

Dashcam atau kamera yang disimpan di dashboard mobil saat ini jadi aksesori yang sedang nge-tren dan berguna untuk memantau berbagai kegiatan termasuk insiden yang tidak diinginkan.

Read More
Asyik, Produk Wealthy Ada Cashback 10 Persen di Tokopedia

Produsen aftermarket otomotif, Wealthy menggelar promo berupa cashback 10 persen atau dapat potongan harga hingga Rp 5 ribu.

Read More