Jakarta, MobilKomersial.com - Memilih parfum mobil tidak boleh sembarangan. Salah pilih, kabin mobil bukannya wangi, malah sebaliknya bau asem dan tak sedap. Karena, penghilang bau dan parfum adalah dua hal yang berbeda. Nah, ada kabar wow banget nih. Kini dengan Rp 50 ribuan, kabin mobil wangi berbulan-bulan.

Kebanyakan produk pengarum di pasar hanya berupa parfum atau pewangi. Karena bersifat pewangi, maka hanya bertugas 'menutup' bau tak sedap dengan bau yang baru. Nah, ketika bau parfum hilang, maka bau tak sedap akan tetap muncul. Karena sumber baunya tak dihilangkan.

Bahkan baunya makin menjadi-jadi. Karena parfum dibikin dengan alkohol untuk mengikat biang parfum. Ketika biang parfum sudah menguap, yang tertinggal hanya alkoholnya.

Sifat alkohol ini mengeluarkan bau asam. Nah, kebayang kan, bagaimana bau yang ditimbulkan. Kombinasi keringat plus bau asem. Hiiii.

Solusinya, ya sumber baunya harus dihilangkan. Bau ini bersumber dari kuman dan bakteri yang menempel di kabin dan ruangan. Caranya? Carilah parfum atau penghilang bau yang mempunyai kompisisi pembunuh kuman dan bakteri penyebab baunya. Memang ada? 

Share :

Mobil Gak Mau Baret? Dilaminating Aja

Kini laminating mobil bukan hanya bahan bercandaan. Karena sudah benar-benar ada

Read More
TRW Stabiliser Links, Bikin Suspensi Nyaman Walau Libas Jalanan Berlubang

Setelah lama eksis di industri Otomotif dunia. TRW kini hadir di Indonesia melalui PT Sinar Kasih Ekatama (SKE).

Read More
Gates, Merek Belt Kondang Asal Amerika Kini Hadir di Indonesia

Salah satu brand yang bernama Gates, rupanya spesialis belt dan transmisi

Read More