Tangerang, MobilKomersial.com - Sukses mencapai target penjualan pada pameran   Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 lalu, distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimis mampu mengulangnya di tahun ini. Mereka optimis dengan target penjualan di GIIAS 2019 yang sebanyak 4000 unit kendaraan bisa tercapai.

Hal itu diungkapkan Imam Chaeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI dalam acara media briefing hari kedua GIIAS 2019, Jumat (19/7). Menurutnya, target ini akan direalisasikan dalam 11 hari pameran GIIAS 2019 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, 18-28 Juli 2019. 

"Pada penyelenggaraan GIIAS 2019, kita pasang target penjualan sebanyak 4.000 unit. Dari jumlah tersebut, 60 persennya atau 2.400 unit akan berasal dari Xpander," ungkapnya. 

Dijelaskan Imam, pada GIIAS tahun lalu, pihaknya menargetkan penjualan 3.350 unit tapi realisasi pencapaian menembus angka 4.500 unit.

"Kita berharap pencapaian tahun ini bisa seperti tahun lalu," imbuhnya.

Target sebesar itu, lanjut Imam, mobil Low-MPV Xpander masih akan menjadi tulang punggung penjualan di GIIAS 2019. Itu lantaran model ini tengah menjadi market leader dan tetap memiliki animo tinggi di kalangan konsumen yang sedang mencari model kendaraan untuk keluarga yang nyaman.

"Selain Xpander, kami juga mengandalkan SUV Pajero Sport.  Di GIIAS tahun lalu, kami bawa Pajero Sport Limited Edition Rockford dan terbukti sangat diminati. Saat itu terjual hingga 1.000 unit," tukasnya.

Sementara untuk produk lainnya,  MMKSI  tidak memasang target penjualan tinggi.

"Untuk Eclipse Cross kami hanya memasang target penjualan 100 unit serta 200 unit unit pick up terbaru New Triton 200 unit. Sementara Outlander PHEV hanya memasang target 5 unit,"  beber Imam.

Share :

Mitsubishi Pajero Sport 2022 Hadirkan Varian Tertinggi GSR 7-Seater di Australia

pembaruan interior GSR diklaim sangat minim dengan memiliki tiga baris kursi, dimana kursi paling belakang dapat dilipat ke lantai bagasi

Read More
Nuro, Kendaraan Pengiriman Barang Tanpa Pengemudi

Nuro kini sudah memiliki kendaraan pengiriman barang tanpa pengemudi. Model ini difokuskan hanya untuk membawa barang.

Read More
Penjualan BMW di Indonesia Meningkat 21 Persen, Ini Model Terlarisnya

Peningkatan di tahun 2021 ini terlihat dari penjualan unit BMW sebanyak 2.433 unit, atau tumbuh 17 persen. Serta MINI mencapai 669 unit kendaraan, atau tumbuh 39 persen.

Read More