Jakarta, MobilKomersial.com - Antusiasme yang ditunjukkan masyarakat untuk datang mengunjungi pameran otomotif  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)  2019 semakin lama semakin meningkat.

Berbagai ekshibitor berlomba memamerkan teknologi terkini yang pastinya mengundang rasa penasaran masyarakat untuk hadir dan menyaksikan langsung.

Tak heran jika pameran selalu penuh sesak dengan pengunjung baik hari biasa maupun akhir pekan.

Untuk pengalaman mengunjungi pameran otomotif GIIAS 2019 yang lebih asyik, simak beberapa tips di bawah ini:

1. Persiapkan diri. Kenakan pakaian dan sepatu yang nyaman. Pameran otomotif identik dengan dinginnya suhu ruangan, selain itu luasnya pameran juga mengharuskan kita siap untuk berjalan kaki cukup jauh. Jangan lupa pastikan baterai handphone terisi penuh atau kamera untuk mengabadikan momen-momen unik yang pasti akan ditemui selama mengunjungi pameran.

2. Ketahui lokasi parkir dan shuttle busBanyaknya jumlah pengunjung biasanya akan membuat pihak penyelenggara membuka beberapa lahan parkir bagi para pengunjung. Maka dari itu sangat penting bagi kita untuk mengetahui info alternatif lahan parkir tersebut. Kemudian cari tahu juga tentang fasilitas shuttle bus yang bisa diakses pada beberapa pick up point untuk memudahkan kita mencari parkir di venue.

3. Kenali para ekshibitor. Kenali dahulu ekshibitor yang hadir pada pameran otomotif yang akan dikunjungi. Gali juga apa saja promo yang ditawarkan oleh para ekshibitor, seperti diskon atau bonus menarik untuk mobil, motor, dan aksesoris pendukungnya, karena seringkali promo ini tidak ditawarkan lagi di luar periode pameran.

4. Ketahui denah pameran. Saat mengunjungi pameran otomotif, kita perlu memahami tata letak dari pameran ini, apalagi jika sudah memiliki tujuan khusus untuk melihat salah satu ataupun beberapa booth tertentu.

Cara-cara di atas bisa langsung diterapkan saat Anda berkunjung ke GIIAS yang sedang berlangsung pada tanggal 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Di sana Anda bisa menemukan beragam mobil keluaran pabrikan-pabrikan ternama dan merupakan saat yang tepat bagi Anda untuk membeli mobil idaman.

Share :

Mau Road Trip Naik Mobil? Lakukan Cara Ini Bisa Menghemat BBM

Ini sebagai langkah mengedukasi pengemudi mobil untuk mengurangi konsumsi bahan bakar dan menurunkan kadar emisi untuk kendaraan yang telah beredar.

Read More
Lima Hal yang Tidak Boleh Dilakukan di Dalam Bus

Sebelum Anda menggunakan bus, ada baiknya perhatikan dulu beberapa hal yang tidak boleh dilakukan selama saat naik bus.

Read More
Begini Cara Pemasangan Wealthy Rainproof Film di Kaca Spion

Stiker film seperti Wealthy Rainproof Film bisa membuat kaca spion bebas kotoran seperti embun maupun butiran air yang menempel saat hujan turun.

Read More