Tangerang, MobilKomersial.com - Mazda kembali berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Mereka menghadirkan berbagai jenis dan tipe Mazda untuk Indonesia.

“Dukungan penuh dari Mazda Motor Corporation, Jepang juga memastikan kami akan terus memperkenalkan produk-produk terbaru Mazda serta meningkatkan kualitas layanan purna jual Mazda di Indonesia,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) dalam sambutannya di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (18/7).

Di ajang GIIAS 2019 ini PT EMI menampilkan 11 jajaran model Mazda yang dijual di Indonesia. Tampil di Booth 3-C, Hall 3 ICE-BSD, Tangerang, PT EMI hadir dengan booth seluas 705,5 meter persegi.

Di antara ke-11 model yang dipamerkan di GIIAS 2019, PT EMI secara resmi meluncurkan generasi ke-7 All-New Mazda3 Sedan dan Hatchback model terbaru yang telah mendapatkan perubahan total. Baik dari sisi tampilan, performa maupun pengendaraannya. 

Selain produk baru Mazda3, mereka juga menampilkan hatchback andalan Mazda yaitu Mazda2 R AT dan Mazda3 Speed.

Lalu di segmen sedan akan tampil Mazda6 Elite. Tidak ketinggalan Cross-Over unggulan Mazda yaitu Mazda CX-3. Dan dikelas SUV akan hadir CX-5 ELITE serta SUV Mazda yang paling premium yaitu Mazda CX-9.

Pada saat yang sama juga diperkenalkan pula Mazda MX-5 Anniversary Edition. Mobil ini merupakan edisi ulang tahun ke-30 dari Mazda MX-5. Hanya dibuat sebanyak 300 unit diseluruh dunia, dan hanya ada 3 unit di Indonesia.

Nah berikut ini line up mobil Mazda yang melantai di GIIAS 2019.

Mazda3

Mazda3 Sedan

Mazda3 Hatchback

Mazda CX-3

Mazda CX-5

Mazda CX-9

Mazda6 Sedan Elite

Mazda MX-5 Anniversary Edition

Selain itu di area Test Drive, juga tersedia unit Mazda CX-3 dan Mazda CX-5 serta All-New Mazda3 sedan dan hatchback untuk dicoba oleh pengunjung selama berlangsungnya pameran GIIAS 2019.

Tak hanya menikmati tampilan 11 model Mazda, di ajang GIIAS 2019 yang berlangsung dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2019 ini konsumen juga bisa mendapatkan program menarik berupa Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). Dengan Mazda Warranty, pelanggan Mazda juga akan mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Share :

Wuling Experience Weekend (WEW) Mampir Ke Kota Bekasi

Wuling mengadakan Wuling Experience Weekend (WEW) serentak di tiga kota pada Sabtu (17/8) kemarin dan salah satunya ada di kota Bekasi

Read More
Warga Makassar Rayakan Hari Kemerdekaan di Wuling Experience Weekend

Wuling menggelar Wuling Experience Weekend (WEW) di Trans Studio Mall Makassar hari ini (17/8)

Read More
Bikin Tegang! Pereli Legendaris Paris Dakar Unjuk Gigi Pakai Mitsubishi New Triton

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menggelar aktivitas “Engineered Beyond Tough Experience”.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler