Tangerang, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan New Triton di pameran Gaikindo Indonesia International AutoShow (GIIAS) 2019, Kamis (18/7). Pikap andalan Mitsubishi ini hadir dengan seabreg perubahan . Baik di sisi eksterior dan interior. Tak cuma itu, fitur-fitur canggih pun banyak disematkan di double cabin Mitsubishi ini. 

New Triton kini dibekali fitur keselamatan canggih di segmennya dan performa yang baik ditunjang oleh fitur yang mumpuni.

Beberapa fitur canggih tersebut antara lain 7 SRS airbag, sistem 4WD super select yang mudah dioperasikan dan mode berkendara off-road.

Pikap Triton ini juga sudah menyematkan fitur blind spot warning dengan lane change assist. Dengan fitur ini mobil akan memperingatkan pengemudi bahwa ada kendaraan lain di sisi kiri atau kanan pengemudi. Cukup menghidupkan tanda peringatan di kaca spion. 

Sistem ini memberi peringatan dengan suara ketika tombol lampu sein dihidupkan dan bekerja di kecepatan 20 hingga 140 kilometer per jam.

Share :

Pikap Bakal Jadi Produk Pertama Mobil Esemka

Saat ini SMK sedang mempersiapkan fasilitas produksinya di pabrik SMK di desa Demangan, Sambi, Boyolali, Jawa Tengah.

Read More
Triton di Jadiin Dump Pick Up, Berapa Biayanya?

Makin Keren nih Triton di Jadiin Dump Pick Up

Read More
Mitsubishi New Triton Diklaim Bisa Minum Solar Kualitas Rendah

Mobil pekerja keras andalan Mitsubishi ini diketahui telah mengalami berbagai penyegaran, termasuk pada sektor mesin yang menjadikannya tampil lebih bertenaga.

Read More