Jakarta, MobilKomersial.com - Kabar simpang siur world premiere Honda ADV150 akhirnya terjawab. PT. Astra Honda Motor meluncurkan Honda ADV150 di GIIAS 2019 hari ini (18/7). 

Motor matik bergenre Adventure ini sudah lama dinantikan kehadirannya. Merupakan ‘miniatur’ dari Honda ADV750 yang merupakan Big Matic. Karena kesamaan desain inilah, ADV150 ditunggu kehadirannya. 

Fiturnya pun terbilang wah. Seperti panel speedometer dengan full digital. Berisi informasi lengkap. Mulai putaran mesin, kecepatan hingga indikator konsumsi bahan bakar. 

Bagasi luas dengan volume 28 liter. Terdapat Konsol box dilengkapi power charger. Jadi, tak perlu takut batterai ponsel abis kala turing. 

Fitur canggih lainnya seperti kunci pintar. Dilengkapi remot dan security system. Rem menganut sistem ABS. Mengejar kenyamanan, menggunakan sokbreker ganda dilengkapi tank di bagian buritan. 

Share :

 Mudahkan Pelanggan Asuransi Kendaraan, Autocillin Kampanyekan '1 Jari Beres'

Autocillin hadir sebagai solusi untuk mitigasi risiko hingga peluang peningkatan literasi dan inklusi asuransi di kalangan millenial

Read More
Dorong Industri 4.0, Shell Lubricants Kembangkan Inovasi Bidang Energi

Shell Lubricants memahami akan pentingnya riset dan inovasi teknologi untuk menghadapi dunia yang terus berkembang dan tantangan energi di masa depan.

Read More
Usai Teken Perpres Mobil Listrik, Apa Saja Insentif yang Diberikan Pemerintah?

Perpres tersebut antara lain berisi kelonggaran impor mobil listrik, dengan catatan wajib memproduksinya secara lokal dalam jangka waktu tertentu.

Read More