MobilKomersial.com - PT Piaggio Indonesia membuka diler pertama di Sidoarjo, Jawa Timur, berkolaborasi dengan mitra diler baru PT Smart Mulia Abadi(16/7). Pembukaan dealer terbaru ini memperkuat komitmen PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan solusi mobilitas premium dengan memberikan kemudahan akses kepada pelanggan Piaggio dan Vespa.

PT Piaggio Indonesia selalu melihat Jawa Timur sebagai wilayah yang penting dan memiliki pasar yang potensial. Oleh karena itu, Kami membuka diler pertama di Sidoarjo, Jawa Timur, berkolaborasi dengan mitra diler baru PT Smart Mulia Abadi,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Marco juga menambahkan, pembukaan dealer terbaru ini memperkuat komitmen PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan solusi mobilitas premium dengan memberikan kemudahan akses yang lebih baik untuk produk Piaggio dan Vespa kepada pelanggan dan memberikan standar layanan berkualitas untuk menghadirkan pengalaman premium ala Italia bagi para pelanggan di Sidoarjo, Jawa Timur.

Diler terbaru di Sidoarjo ini terdiri dari showroom dan bengkel seluas 400 m2 dengan mengusung konsep Motoplex layanan 3S (sales, service, spareparts).

PT Smart Mulia Abadi kini menjadi mitra diler yang ke-14 dari PT Piaggio Indonesia di Indonesia.

Yongki Sutanto, Direktur PT Smart Mulia Abadi mengungkapkan, "Kami merasa sangat terhormat untuk menerima kepercayaan dari PT Piaggio Indonesia sebagai mitra baru dalam membuka diler pertama kami. Semoga bisa memberikan solusi mobilitas premium dengan layanan terbaik bagi para pelanggan kami khususnya yang di Sidoarjo. "

Share :

Mengupas Mercedes-Benz New GLE 450 4Matic AMG Line

PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) baru saja meluncurkan New GLE 450. Mobil sport utility vehicle (SUV) ini diproduksi di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Read More
Punya Teknologi Canggih, Mitsubishi Outlander PHEV Jadi Armada Tanggap Darurat PMI

Dalam kerja sama ini, MMKSI sepakat untuk meminjamkan satu unit Mitsubishi Outlander PHEV yang akan digunakan untuk kegiatan kepalangmerahan di area bencana sebagai salah satu kendaraan tanggap darurat mereka.

Read More
Mercedes-Benz GLC 200 dan GLE 450 Resmi Meluncur, Dirakit di Bogor

New GLC dan GLE New kini dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang.

Read More