Jakarta, MobilKomersial.com - Besok, perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kembali akan bergulir di ICE, BSD City, Tangerang. Pameran otomotif tahunan ini akan berlangsung mulai 18 - 28 Juli 2019 mendatang.

Mengusung tema 'Future in Motion', yang diartikan sebagai sebuah gerakan pengaruh teknologi pada kendaraan listrik, otonom, dan digital, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif melalui beragam program sepanjang penyelenggaraan pameran.

"GIIAS akan merepresentasikan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia. kami fokus menjadikan ajang ini sebagai inspirasi publik dengan kehadiran teknologi otomotif dan transformasi terkininya menuju masa depan," ungkap Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO beberapa waktu lalu.

Baca juga : Segini Harga Tiket GIIAS 2019, Ada Diskonnya Juga

Menurutnya, perkembangan industri otomotif ada dalam kecepatan penuh, dimana saat ini Indonesia sudah mulai merasakan efek kehadirannya. 

"Kehadiran kendaraan hybrid, plug-in hybrid, electric hingga autonomus, adalah masa depan otomotif yang mesti kita antisipasi kehadirannya. Lewat GIIAS, GAIKINDO ingin memberikan edukasi awal tentang berbagai inovasi dari industri otomotif, sehingga Indonesia siap menyambut perubahan positifnya," jelas Yohannes.

Share :

 Mudahkan Pelanggan Asuransi Kendaraan, Autocillin Kampanyekan '1 Jari Beres'

Autocillin hadir sebagai solusi untuk mitigasi risiko hingga peluang peningkatan literasi dan inklusi asuransi di kalangan millenial

Read More
Dorong Industri 4.0, Shell Lubricants Kembangkan Inovasi Bidang Energi

Shell Lubricants memahami akan pentingnya riset dan inovasi teknologi untuk menghadapi dunia yang terus berkembang dan tantangan energi di masa depan.

Read More
Usai Teken Perpres Mobil Listrik, Apa Saja Insentif yang Diberikan Pemerintah?

Perpres tersebut antara lain berisi kelonggaran impor mobil listrik, dengan catatan wajib memproduksinya secara lokal dalam jangka waktu tertentu.

Read More