Jakarta, MobilKomersial.com. Usianya belum genap 13 tahun. Tapi merek dagang yang bergelut dengan industri aftermarket otomotif ini sudah berhasil merambah pasar Asia. 

WEALTHY berdiri tahun 2006. Artinya, umurnya belum genap 13 tahun. Dengan usia yang relatif muda ini, sudah memiliki lebih dari 15.000 pelanggan yang tersebar di seluruh Asia  seperti China, Taiwan, Malaysia dan Indonesia.

Kesuksesan ini tak bisa dilepaskan dari kualitas produk yang sudah teruji di lapangan. Sehingga menghasilkan tingkat kepuasan konsumen yang tinggi.  Wajar saja.

Karena WEALTHY GROUP dikomandani oleh Arief Hidayat, CEO PT Foerch Indonesia (Wealthy Group) yang jebolan teknik mesin dari Inggris. Sehingga, paham benar dengan seluk beluk perawatan mesin dan part penunjang otomotif lainnya. 

Share :

Karoseri Berlogo Mirip Ferrari Ini Pernah Jadi Pesaing Berat Morodadi Prima

PT. KARYA TUGAS ANDA atau lebih di kenal dengan nama TUGASANDA bersaing sengit dengan karoseri- karoseri besar lain di Jawa Timur seperti Morodadi Prima dan Malindo

Read More
PO Tjipto, Pernah Berjaya Karena Kenyamanannya

Salah satu PO asal Jawa Timur, Tjipto merupakan bus yang berjaya pada masanya. Dulu, PO yang busnya berciri warna putih atau abu abu dengan stripping biru ini bersliweran di jalan.

Read More
Sumber Alam, PO Kebanggaan Warga Purworejo

Sumber alam memang sudah sejak lama eksis dan mendominasi jalanan di Pulau Jawa, khususnya trayek Jakarta – Yogyakarta melalui jalur selatan.

Read More