Jakarta, MobilKomersial.com. Usianya belum genap 13 tahun. Tapi merek dagang yang bergelut dengan industri aftermarket otomotif ini sudah berhasil merambah pasar Asia. 

WEALTHY berdiri tahun 2006. Artinya, umurnya belum genap 13 tahun. Dengan usia yang relatif muda ini, sudah memiliki lebih dari 15.000 pelanggan yang tersebar di seluruh Asia  seperti China, Taiwan, Malaysia dan Indonesia.

Kesuksesan ini tak bisa dilepaskan dari kualitas produk yang sudah teruji di lapangan. Sehingga menghasilkan tingkat kepuasan konsumen yang tinggi.  Wajar saja.

Karena WEALTHY GROUP dikomandani oleh Arif Hidayat, CEO PT Foerch Indonesia (Wealthy Group) yang jebolan teknik mesin dari Inggris. Sehingga, paham benar dengan seluk beluk perawatan mesin dan part penunjang otomotif lainnya. 

Share :

PO Agra Mas, 'Si Merah' dari Karawang yang Memulai Usaha dari Nol

Berbicara mengenai jasa angkutan antar kota jarak dekat di Tanah Air khususnya Jabodetabek, dibenak kita tentu ingat dengan Perusahaan Otobus (PO) Agra Mas.

Read More
PO Efisiensi, dari Bus Pariwisata Sampai Rajai Jalur Selatan

Siapa yang tidak kenal dengan PO Efisiensi? PO asal Kebumen ini yang menjadi primadona di lintas jalur selatan, Jawa Tengah.

Read More
Eksis dari 2002, MBtech Selalu Berinovasi Kembangkan Kulit Jok Kendaraan

MBtech merupakan produsen kulit sintetis yang fokus di sektor otomotif, seperti pengerjaan interior mobil dan menyediakan bahan untuk jok sepeda motor.

Read More