Jakarta, MobilKomersial.com. Pernah lihat air yang jatuh di daun talas? Begitulah teknologi yang dikembangkan oleh PT Foerch Indonesia, pemilik merek dagang Wealthy pada produk wiper terbarunya. Inovasi wiper berteknologi daun talas ini bernama hydrophobic.

Hidrophobic adalah sifat fisis molekul suatu material yang berfungsi “menolak”  air. Ya, sama seperti air yang jatuh di daun talas. Air tidak membasahi daun, bahkan mudah tergelincir. 

Teknologi ini diterapkan pada wiper yang dilepas ke pasaran dengan nama Hybrid Wiper Blade. Ketika karet wiper berteknologi daun talas ini menyapu kaca, maka akan membentuk lapisan atau coating dan menciptakan efek daun talas pada permukaan kaca.  Dengan efek daun talas ini, air akan lebih mudah tergelincir. Hasilnya, karet wiper lebih mudah menyapu air yang hinggap di kaca mobil. Bahkan saat hujan deras sekalipun. 

Berkendara di tengah hujan pun jadi lebih aman dan nyaman dengan Hybrid Wiper Blade. Tersedia untuk semua tipe mobil mulai ukuran 14 (36 cm) hingga 26 inchi (65 cm). 

Share :

Mobil Gak Mau Baret? Dilaminating Aja

Kini laminating mobil bukan hanya bahan bercandaan. Karena sudah benar-benar ada

Read More
TRW Stabiliser Links, Bikin Suspensi Nyaman Walau Libas Jalanan Berlubang

Setelah lama eksis di industri Otomotif dunia. TRW kini hadir di Indonesia melalui PT Sinar Kasih Ekatama (SKE).

Read More
Gates, Merek Belt Kondang Asal Amerika Kini Hadir di Indonesia

Salah satu brand yang bernama Gates, rupanya spesialis belt dan transmisi

Read More