Jakarta, MobilKomersial.com. Pernah lihat air yang jatuh di daun talas? Begitulah teknologi yang dikembangkan oleh PT Foerch Indonesia, pemilik merek dagang Wealthy pada produk wiper terbarunya. Inovasi wiper berteknologi daun talas ini bernama hydrophobic.

Hidrophobic adalah sifat fisis molekul suatu material yang berfungsi “menolak”  air. Ya, sama seperti air yang jatuh di daun talas. Air tidak membasahi daun, bahkan mudah tergelincir. 

Teknologi ini diterapkan pada wiper yang dilepas ke pasaran dengan nama Hybrid Wiper Blade. Ketika karet wiper berteknologi daun talas ini menyapu kaca, maka akan membentuk lapisan atau coating dan menciptakan efek daun talas pada permukaan kaca.  Dengan efek daun talas ini, air akan lebih mudah tergelincir. Hasilnya, karet wiper lebih mudah menyapu air yang hinggap di kaca mobil. Bahkan saat hujan deras sekalipun. 

Berkendara di tengah hujan pun jadi lebih aman dan nyaman dengan Hybrid Wiper Blade. Tersedia untuk semua tipe mobil mulai ukuran 14 (36 cm) hingga 26 inchi (65 cm). 

Share :

Cegah Pencurian Barang Pada Truk dengan Kamera Ini..

Produsen kamera mobil asal Korea Selatan, Blackvue hadir di pameran B2B Busworld South East Asia yang diselenggarakan pada 20-22 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Read More
Dashcam Ini Bisa Jadi 'Mata-mata' di Kabin Angkutan Umum

Dashcam atau kamera yang disimpan di dashboard mobil saat ini jadi aksesori yang sedang nge-tren dan berguna untuk memantau berbagai kegiatan termasuk insiden yang tidak diinginkan.

Read More
Asyik, Produk Wealthy Ada Cashback 10 Persen di Tokopedia

Produsen aftermarket otomotif, Wealthy menggelar promo berupa cashback 10 persen atau dapat potongan harga hingga Rp 5 ribu.

Read More