Jakarta, MobilKomersial.com - Pasca libur panjang, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil meraih penjualan positif pada bulan Mei 2019. Penjualan ritel Suzuki mencatat peningkatan sebesar 18,3 % dibandingkan bulan sebelumnya. 

Secara penjualan unit, Suzuki berhasil menjual total 9.633 dengan kontribusi terbesar dari New Carry Pick Up dan All New Ertiga.

“Terima kasih atas kepercayaan pelanggan, jumlah penjualan kami meningkat walaupun saat liburan panjang. Pencapaian ini menjadi bukti bahwa kendaraan Suzuki khususnya New Carry Pick Up dan All New Ertiga, mendapat sambutan positif dari masyarakat serta sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (22/6).

Baca juga : Peringati Hari Lingkungan Hidup, Karyawan Suzuki Bebersih Sungai Ciliwung

Kontributor terbesar penjualan Suzuki berasal dari kendaraan komersial yaitu New Carry Pick Up yang diluncurkan pada 25 April 2019 lalu. 

Pada Mei 2019, Suzuki berhasil memasarkan 4.825 unit kendaraan niaga ringan secara ritel, dengan jumlah peningkatan sebesar 18% dibandingkan bulan sebelumnya. 

Raihan positif ini mendorong New Carry Pick Up menjadi Rajanya Pick Up dengan menguasai 55,2 % pangsa pasar kendaraan niaga ringan di Indonesia.

Share :

Beberapa Perbedaan Isuzu Traga Versi Ekspor dengan Versi Lokal

Isuzu Traga secara resmi telah diekspor ke negara ASEAN. Filipina adalah negara tujuan pertama dari ekspor medium pikap Isuzu ini.

Read More
Isuzu Traga Resmi Diekspor Perdana ke Filipina

Peresmian ekspor Isuzu Traga dilakukan oleh Presiden Joko Widodo di pabrik Isuzu Karawang Plant, Kawasan Industri Suryacipta, Karawang.

Read More
Kuat dan Ekonomis, DFSK Super Cab Cocok Buat Kebutuhan Pengusaha

DFSK Super Cab tersedia dalam dua spesifikasi berbeda yakni dengan mesin bensin dan diesel turbocharger.

Read More