MobilKomersial.com – Dunia perbisan Indonesia heboh lagi karena adanya bus hantu. Belum lama ini, warganet digemparkan dengan postingan akun Instagram @hebosto yang menceritakan tentang pengalamannya yang naik bus hantu. Ihh sereemm..

Postingan yang dibagikannya pada Kamis (20/6) lalu saat ia menjadi penumpang bus jurusan Bekasi-Bandung. Dilansir dari omg.Indonesia.id, pria bernama Hebbie Agus Kurnia ini berniat mengunjungi anak dan istri di sana.

Dari ceritanya, awalnya ia tidak menaiki bus dari terminal. Dikarenakan alasan ngetem yang lama, pria ini akhirnya memilih untuk menunggu bus di pintu tol Bekasi Timur. Pada saat naik, ia tidak merasakan apapun. Menurutnya, semua normal di awal.

Namun keanehan iya sadari setelah bus masuk wilayah Cikampek. Ia memerhatikan sejak tadi tidak ada penumpang yang naik ataupun turun. Sementara itu, ia juga menyaksikan wajah para penumpang terlihat pucat dan tidak ada yang bergerak. Tak lama kemudian, ia juga mulai mencium bau anyir.

Pemilik akun @hebosto ini juga merasa perjalanannya begitu lama. Ia juga tidak ditagih uang biaya perjalanan sama sekali oleh kondektur. Lalu kemudian, pria ini mencoba untuk memotret keadaan dalam bus. Namun ketika difoto, tidak tampak sama sekali satu pun penumpang. Padahal menurut pengakuannya, dengan mata kepala sendiri melihat kalau banyak penumpang selain dirinya yang duduk di kursi-kursi bus itu.

 

Baca juga : Kisah Mistis Bus Sumber Kencono, Katanya Bus Hantu..

Tapi untungnya, bus itu benar mengarah tujuannya yakni Bandung, bukan ke tempat lain. Akhirnya ia sampai pada sekitar pukul 21.30 WIB. Sejak saat turun bus, mengaku merasakan gatal dan tangannya terasa berat luar biasa.

Sebelumnya, ditahun 90an juga ada cerita serupa. Tapi di daerah Jawa Tengah. Ternyata di tahun 2019 ini masih ada ya bus yang bikin merinding kaya gini. Bagaimana perasaan kalian kalau ternyata naik bus ‘Hantu’ kaya gini?

Share :

Chevrolet Umumkan Pemenang Mobil Ajang Chevrolet 101 Festival

Chevrolet Indonesia mengumumkan sekaligus menyerahkan sebuah Chevrolet Spark Premier Burning Hot kepada pelanggan yang beruntung.

Read More
Pertamina Ajak Masyarakat Lestarikan Owa jawa Lewat Kontes Eco Camp 2019

Eco Camp 2019 terbuka untuk umum dengan beragam profesi, baik pekerja, profesional, vlogger, blogger, jurnalis serta komunitas lingkungan.

Read More
Pertamina Lubricants Buka Bengkel Olimart di SPBU Tasikmalaya

Peresmian Olimart ini merupakan bagian dari program revitalisasi own-channel bengkel 4W Pertamina dengan pembaharuan dari tampilan, logo dan kualitas bengkel.

Read More