MobilKomersial.com – Gelaran Busworld Turkey edisi ke 8 akan kembali ke awal dimana akan berlangsung di Istanbul lagi. Meskipun Izmir terbukti menjadi kota yang sangat menarik dengan ruang pameran yang luar biasa, namun sebagai pameran internasional, Busworld Turkey tetap menjadi milik Istanbul.

Pameran ini akan berlangsung di lokasi yang sama yakni 'Istanbul Expo Center'.

Pada 2018, Busworld menampilkan 112 perusahaan yang 83 di antaranya lokal dan 29 berasal dari luar negeri, yang berasal dari 16 negara berbeda. Acara ini dikunjungi oleh 10.040 pengunjung profesional dari 107 negara secara total, bersama dengan 39 mitra media.

Dilansir dari busworld.org, untuk edisi 2020, tim Busworld akan lebih fokus pada pameran karakter internasional.

Ini adalah organisasi bersama dengan mitra yang sama HKF Trade Fairs, penyelenggara pameran yang sangat berpengalaman di Turki.

Pagelaran Busworld ini akan menyatukan sektor bus dan industri internasional dan sektor sub-industri. Ini menjadi peluang besar untuk menghasilkan bisnis baru dan membangun hubungan dalam dunia perbisan dengan negara-negara tetangga.

Share :

Bicara Harga Bus-bus Double Decker di Indonesia

Dengan penampilan yang jangkung dan interior mewah pada bus double decker, dibutuhkan biaya yang tidak sedikit, bahkan mencapai miliaran rupiah.

Read More
Volvo Luncurkan Bus Tingkat 9700 DD, Siap Beroperasi di Kawasan Eropa

Volvo Buses akan meluncurkan generasi baru bus tingkat Volvo 9700 DD untuk pengoperasian di kawasan Eropa.

Read More
Tanggapan Operator Bus Soal Kenaikan Tarif Tol

Sejumlah ruas tol di wilayah Jawa telah mengalami kenaikan tarif yang berlaku sejak Minggu, 17 Januari 2021.

Read More