MobilKomersial.com – Gelaran Busworld Turkey edisi ke 8 akan kembali ke awal dimana akan berlangsung di Istanbul lagi. Meskipun Izmir terbukti menjadi kota yang sangat menarik dengan ruang pameran yang luar biasa, namun sebagai pameran internasional, Busworld Turkey tetap menjadi milik Istanbul.

Pameran ini akan berlangsung di lokasi yang sama yakni 'Istanbul Expo Center'.

Pada 2018, Busworld menampilkan 112 perusahaan yang 83 di antaranya lokal dan 29 berasal dari luar negeri, yang berasal dari 16 negara berbeda. Acara ini dikunjungi oleh 10.040 pengunjung profesional dari 107 negara secara total, bersama dengan 39 mitra media.

Dilansir dari busworld.org, untuk edisi 2020, tim Busworld akan lebih fokus pada pameran karakter internasional.

Ini adalah organisasi bersama dengan mitra yang sama HKF Trade Fairs, penyelenggara pameran yang sangat berpengalaman di Turki.

Pagelaran Busworld ini akan menyatukan sektor bus dan industri internasional dan sektor sub-industri. Ini menjadi peluang besar untuk menghasilkan bisnis baru dan membangun hubungan dalam dunia perbisan dengan negara-negara tetangga.

Share :

KNKT Soroti Pentingnya Kualitas Istirahat Sopir Bus

hingga saat ini masih kurang mendapat perhatian dari pemerintah. Padahal istirahat yang cukup bagi seorang sopir guna menekan angka kecelakaan bus

Read More
Aplikasi Inairport, Bisa Pesan Tiket Bus Hingga Tempat Wisata

Aplikasi ini akan memudahkan para penumpang pesawat yang ingin membeli tiket bus atau angkutan travel dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju 59 destinasi di Jabodetabek hingga Bandung.

Read More
Transjakarta Uji Coba Layanan Wayfinding di Koridor 1

Wayfinding adalah segala bentuk grafis yang ditujukan untuk menyampaikan informasi atau pesan pada audiens tertentu. Wayfinding memiliki fungsi untuk menuntun orang agar mencapai tempat tujuan tertentu.

Read More