Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah Toyota yang akan meluncurkan mobil hybrid di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap menampilkan mobil konsep berbaju MPV (multi purpose vehicle). Kehadiran mobil konsep berstatus world premiere ini juga berteknologi hybrid

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra menegaskan mobil terbarunya itu punya konsep MPV yang memiliki beragam fitur canggih. Salah satunya adalah bisa bermain games.

Baca juga : Daihatsu Bawa 5 Mobil Plus Konsep Ayla Turbo di GIIAS 2019

"Jadi di dalam mobil itu bisa main games dengan VR (virtual reality). Dan game ini hanya bisa dimainkan saat Jika mobil itu maju tidak bisa dioperasikan jadi tetap aman," kata Amel dikutip Kompas.com, Jumat (21/6/2019).

Daihatsu mengenalkan mobil konsep menggunakan model MPV lantaran melihat survei Daihatsu yang menunjukan orang Indonesia masih menyukai kendaraan yang mampu menampung beberapa penumpang.

Share :

Selain New Triton, Pajero Sport Black Edition Ikut Melantai di GIIAS Medan 2019

Menempati booth C, Santika Convention Centre, Medan, Mitsubishi Motors menampilkan 4 unit display yakni Eclipse Cross, New Triton, Xpander dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Read More
Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Kini Hadir Lebih Sporty dan Tangguh

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4×2 AT berwarna Black Mica.

Read More
Mobil Mercy Jadi Armada Tamu Negara di Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Bekerjasama dengan kantor Sekretariat Presiden Republik Indonesia, Mercedes- Benz mengerahkan 11 unit model S-Class dan 6 unit model E-Class terbaru sebagai sarana transportasi pimpinan-pimpinan negara serta perwakilan

Read More