Jakarta, MobilKomersial.com - Untuk meningkatkan pelayanan, Perusahaan Otobus (PO) asal Bengkulu, PO SAN (Siliwangi Antar Nusa) mengumumkan harga tiket terbaru yan berlaku mulai tanggal 14 Juni 2019. 

Harga tiket baru PO SAN yang mengalami kenaikan adalah rute Jakarta - Bengkulu PP yang semula sebesar Rp 400 ribu, kini naik Rp 50 ribu menjadi Rp 450.000. 

Sedangkan untuk rute Bandung - Bengkulu PP, PO SAN membanderol tiket sebesar Rp 500 ribu. Sementara untuk rute-rute lainnya, harga tiket masih sama, tidak mengalami kenaikan.

baca juga: Walaaahh, Seperti Ini Ternyata Truk Terbesar Di Dunia...

Sebagai informasi, PO. SAN dikenal memiliki trayek utamanya yaitu Pulau Sumatera dan Jawa. Rute yang paling panjang yang dimilikinya adalah rute Ponorogo ke Bengkulu dan Solo ke Pekanbaru PP.

Bus Bengkulu ini hanya menyediakan kelas Executive 36 dan AC Ekonomi 53. Kedua kelas ini memiliki fasilitas yang berbeda-beda. Fasilitas yang disediakan antara lain musik/MP3, bantal, selimut, AC, smoking room, toilet, TV dan reclining seat. 

Sedangkan untuk kelas Ekonomi AC, fasilitas yang diberikan tidak begitu lengkap. Tidak ada bantal dan selimut.

Share :

Info Harga Tiket Bus Hiba Utama Tujuan Bandara Soekarno-Hatta

PO Hiba Utama melayani perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta ke Depok PP

Read More
Informasi Jadwal Keberangkatan Baru dan Tarif Tiiket Bus Siliwangi Antar Nusa 2019

Perusahaan Otobus (PO) asal Bengkulu, Siliwangi Antar Nusa memiliki jam keberangkatan baru dari beberapa titik.

Read More
Info Harga Tiket Bus Tunggal Dara 2019

Bus Tunggal Dara melayani Berbagai Rute AKAP Seperti Cikarang, Cibitung, Bogor, Cibinong, Cileungsi, Mampang, Lebak Bulus, Ciledug, Tangerang, Balaraja, Kalideres, dll.

Read More