Jakarta, MobilKomersial.com - Memasuki libur anak sekolah, Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya mengadakan Khitan Massal gratis. Kegiatan bakti sosial ini akan digelar di Terminal Giri Adipura, Wonogiri, Jawa Tengah pada hari Kamis, 27 Juni 2019 mulai pukul 08.00.

Meskipun cuma-cuma PO Sinar Jaya akan memberikan fasilitas bagi anak yang ikut program ini. Tiap-tiap anak akan mendapatkan peci, sarung, sepatu, baju koko, sepatu, tas sekolah, uang saku, konsumsi untuk peserta dan pengantar serta mendapatkan voucher tiket senilai Rp 100 ribu.

Pendaftaran sunatan massal ditutup Hari Sabtu tanggal 22 Juni 2019 dan dibatasi sebanyak 100 orang anak. Jadi, buruan daftar sebelum kehabisan kuota.

Baca juga : PO Sinar Jaya Lagi Buka Lowongan Jadi Sopir dan Kondektur Bus Nih

Untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubungi agen resmi PO Sinar Jaya  di beberapa wilayah. Seperti Wonogiri bisa menghubungi ke nomor telepon 0811 9610 0240, Sidoarjo di 0811 9610 0243 atau Sukoharjo di 0811 9610 0242.

Share :

 Mudahkan Pelanggan Asuransi Kendaraan, Autocillin Kampanyekan '1 Jari Beres'

Autocillin hadir sebagai solusi untuk mitigasi risiko hingga peluang peningkatan literasi dan inklusi asuransi di kalangan millenial

Read More
Dorong Industri 4.0, Shell Lubricants Kembangkan Inovasi Bidang Energi

Shell Lubricants memahami akan pentingnya riset dan inovasi teknologi untuk menghadapi dunia yang terus berkembang dan tantangan energi di masa depan.

Read More
Usai Teken Perpres Mobil Listrik, Apa Saja Insentif yang Diberikan Pemerintah?

Perpres tersebut antara lain berisi kelonggaran impor mobil listrik, dengan catatan wajib memproduksinya secara lokal dalam jangka waktu tertentu.

Read More