Jakarta, MobilKomersial.com - Perhelatan akbar tahunan bertajuk Jambore Nasional (JamNas) Bismania Community (BMC) akan segera digelar di Pulau Bali. 

Acara yang akan diadakan pada 26 Oktober 2019 ini merupakan JamNas Bismania yang ke-10 setelah tahun lalu diadakan di Lampung, Sumatra.

Komunitas penggemar bus dengan jumlah anggota terbanyak di Indonesia ini menjadikan JamNas sebagai ajang silaturahim sekaligus sebagai pelepas rindu para Bismania dari seluruh penjuru Tanah Air. 

Baca juga : BisMania Community, 11 Tahun Setia Jadi Penggemar Bus

Tahun keakraban Bismania Community ini diperkirakan akan diikuti oleh ribuan anggota dan simpatisan Bismania.

Nah, bagi Anda para penggemar Bismania, saat ini sudah bisa melakukan pendaftaran di Korda/korwil terdekat masing-masing wilayah. 

Jamnas BMC 2019 terbuka bagi anggota resmi, calon anggota ataupun masyarakat yang ingin mengetahui lebih banyak tentang BMC.

Yuk segera merapat dan daftar ke Korda/Korwil terdekat Anda. Berikut nomor yang dapat dihubungi.

Share :

Cara Unik KTCI Bekasi Raya Sambut Hari Jadi Ke-2

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-2 Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Chapter Bekasi Raya dilakukan dengan cara yang unik.

Read More
CR-V Club Indonesia Siap Gelar Anniversary ke-14 di Jawa Timur

Komunitas mobil CR-V Club Indonesia (CCI) Chapter JawaTimur sedang mempersiapkan gelaran akbar Anniversari CCI Nasional.

Read More
Open Trip Pecinta Damri Communityto GIIAS 2019, Begini Cara Pesan Tiketnya...

Setelah sukses mengadakan open trip menuju GIIAS 2017 & 2018, kini Pecinta DAMRI Community (PDC) kembali mengadakan open trip menuju GIIAS 2019.

Read More