Jakarta, MobilKomersial.com - Toyota kembali melakukan penyegaran untuk meningkatkan kinerja salah satu andalannya di segmen komersial dengan meluncurkan New Hilux Single Cabin Diesel. Kehadiran New Hilux Single Cabin Diesel merupakan bentuk apresiasi Toyota kepada pelanggan setia atas kepercayaannya dalam menggunakan mobil Toyota selama ini. 

Mobil pick up Hilux anyar kini dibekali engine GD-series tipe 2GD-FTV baik untuk varian 4 X 4 maupun 4x2. Engine 2GD-FTV yang disematkan pada Hilux Single Cabin Diesel 4x4 mampu menghasilkan power maksimum sebesar 149,6 PS dengan torsi maksimum 40,8 kgm. 

Sedangkan pada varian 4x2 mampu menghasilkan maksimum power 149,6 PS dengan torsi maksimum 35 kgm. Selain memiliki power dan torsi yang lebih besar, engine 2GD-FTV juga tercatat lebih efisien.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM),  Henry Tanoto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (19/6/2019) mengatakan, pihaknya senantiasa melakukan penyegaran untuk menghadirkan mobil-mobil yang terbaik melebihi ekspektasi sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan Ever Betters Cars bagi para pelanggannya. 

"Kami berharap penjualan line-up terbaru Hilux ini mampu berkontribusi bagi segmen kendaraan komersial Toyota di pasar otomotif nasional," kata Henry Tanoto.

Hilux Single Cabin Diesel merupakan bagian dari generasi ke-8 Hilux yang hadir dengan desain gagah, memiliki kesan tangguh dan tetap mengedepankan unsur kenyamanan.

Sentuhan penyegaran yang utama pada kehadiran Hilux baru ini awalnya adalah penyematan mesin diesel terbaru GD-series untuk semua line-up kecuali single cabin yang masih menggunakan mesin tipe KD untuk line-up diesel.

Untuk memberikan benefit lebih kepada pelanggan sejalan dengan misi Ever Better Cars, Toyota meluncurkan New Hilux Single Cabin Diesel yang menggunakan mesin GD-series tipe 2GD-FTV baik untuk varian 4x4 maupun 4x2. 

Share :

Nissan Segarkan Navara N-Trek Warrior

Setelah sebelumnya ada tipe N-Guard, kali ini nuansa off-road jauh lebih kental pada N-Trek Warrior.

Read More
Pikap Esemka Bima Dibeli TNI AU

PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) resmi menyerahkan 35 unit pikap Esemka Bima ke Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU).

Read More
Isuzu D-Max Generasi Ketiga Bakal Meluncur di Thailand

D-Max baru mengadopsi lampu dengan DRL LED berkontur U, grille heksagonal yang lebih besar, serta dua proyektor bundar

Read More