Jakarta, MobilKomersial.com - Guna memberikan dukungan dan semangat positif kepada para pengendara motor yang berani melibas tantangan, produsen pelumas Shell Lubricants, meluncurkan kampanye bertajuk "Libas Tantangan Kita".

"Melalui kampanye Libas Tantangan Kita, Shell Advance ingin memberikan dukungan, menyebarkan semangat positif dan mengajak para pengendara motor untuk berani melibas tantangan dan melalui rintangan untuk meraih kesuksesan dan membantu sesama," ucap Dian Andyasuri, Direktur Pelumas PT Shell Indonesia kepada MobilKomersial saat acara peluncuran di bilangan Radio Dalam, Jakarta, Rabu (19/06/2019).

Dalam kampanye “Libas Tantangan Kita”, Shell menggandeng Mansetus Balawala, pria pelibas tantangan dari Larantuka, NTT. Ia yang memiliki inisiatif untuk meminjamkan motor dan memberikan pelayanan perawatan mesin motor berkala secara gratis untuk membantu para bidan, dokter dan mantri di Larantuka, NTT.

Inisiatif tersebut berawal pada tahun 2000, di mana Mansetus berdiskusi dengan petugas kesehatan dan penyuluh lapangan keluarga berencana di Larantuka. Dari diskusi tersebut diketahui bahwa angka kematian ibu dan anak di Flores cukup tinggi.

Hal tersebut seringkali dikarenakan keterlambatan petugas kesehatan untuk membantu masyarakat yang tinggal di pelosok karena kurangnya transportasi yang memadai dan kondisi medan yang cukup menantang untuk dilalui. 

Share :

Resmi Dibuka, GIIAS Medan 2019 Hadirkan 8 Brand Kendaraan

Pameran yang akan berlangsung selama 5 hari pada 23-27 Oktober 2019 ini, menampilkan delapan merek kendaraan ternama, yaitu DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan VW.

Read More
Sambangi Binus, NMAA Siap Bentuk Pelaku Modifikasi Masa Depan

Selain talkshow, peserta NMAA Goes to Campus juga disediakan lokasi test drive untukmerasakan mobil-mobil terbaru Datsun di sekeliling kampus.

Read More
MMKSI Sumbang 1  Unit Pajero Sport kepada Balai Latihan Kerja di Samarinda

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyerahkan satu unit Pajero Sport kepada Balai Latihan Kerja (BLK) di Samarinda, Senin (21/10/2019).

Read More