Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah sebulan dirilis, Grab Indonesia memberikan potongan harga 50% pakai Ovo untuk konsumen yang memakai layanan Grab Bus. Layanan baru dari Grab ini menyediakan real time jadwal bus terbaru, yang bisa memudahkan pengguna.

Saat ini layanan Grab Bus baru tersedia di beberapa area Jabodetabek yaitu Cibubur dan Cikarang dengan pusat ekonomi di Jakarta dan BSD City, Tangerang. Nantinya, Grab juga akan memperluas jangkauan ke wilayah-wilayah lainnya. 

Untuk memanfaatkan layanan ini, caranya cukup mudah. Sebelumnya, pastikan pengguna memperbarui aplikasi Grab. 

Baca juga : Mau Pesan Tiket, Ketahui Dulu Nih Jadwal dan Rute dari Grab Bus

Pertama, pengguna bisa langsung ketuk ikon Bus pada aplikasi Grab. Setelah itu memasukkan titik keberangkatan dan kedatangan seperti order fitur lainnya. 

Pengguna juga bisa mengubah waktu keberangkatan dan memilih perjalanan pilihan dari opsi yang tersedia. Lalu anda bisa menentukan jumlah kursi dan klik 'Beli Tiket'. 

Enaknya, calon penumpang Grab Bus tidak perlu mencetak tiket, hanya perlu menunjukkan e-tiket di aplikasi Grab kepada pengemudi bus. Pengguna bisa juga mengakses tiket untuk perjalanan mendatang di bawah 'Perjalanan Terjadwal' di beranda Bus.

Share :

Legacy SR2 HD Prime Jadi Bus Resmi Klub Bali United

Dalam keterangan resminya baru-baru ini, Karoseri Laksana menyebut bodi bus Legacy Sky SR2 HD Prime milik Bali United itu telah memenuhi standar bodi roll UN ECE.R66.

Read More
Bus Sudiro Tungga Jaya Tersesat di Hutan Wonogiri, Kok Bisa?

Bus jurusan Ponorogo-Jakarta itu mulai berangkat dari Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur menuju ke Jakarta melalui kaki Gunung Lawu di perbatasan Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Read More
Volvo Luncurkan Bus Artikulasi Bertenaga Listrik di Ajang Busworld International 2019

Bus artikulasi bertenaga listrik ini diluncurkan pada Jumat 18 Oktober 2019 di pembukaan ajang Busworld International di Brussels, Belgia.

Read More