MobilKomersial.com -- Karoseri TENTREM berawal dari sebuah Perusahaan Otobus yang berdiri Tahun 1986 di Malang- Jawa Timur. Karoseri Tentrem memang satu daerah dengan Karoseri Adi Putro. Terlepas dari nama besar Karoseri Adi Putro, Karoseri Tentrem bisa membuktikan bahwa mereka memiliki kelebihan yang lain.

Hal ini terbukti dengan diterimanya sertifikat resmi dari Mercedes-Benz mengenai standardisasi body builder di atas chassis Mercedes-Benz. Selain itu, Karoseri Tentrem adalah karoseri pertama di Indonesia yang membangun sebuah bodi bus di atas chassis Scania K380IB.

Model-model bus dari Tentrem yang populer serta disukai para pelanggannya antara lain adalah Max, Scorpio X, Venom, New Venom, Max HDD, Avante HDD dan Avante SHD.

Di GIIAS 2019, rupanya Tentrem telah menyiapkan sesuatu yang baru. Sepertinya, Karoseri tentrem akan membawa model all new HDD. Ini terlihat dari postingan akun resmi Instagram Karoseri Tentrem (@karoseritentrem) beberapa hari yang lalu.

So, kita tunggu saja bagaimanakah inovasi dan wajah baru bus buatan Tentrem di GIIAS 2019 yang akan diselenggarakan pada 18 – 28 Juli 2019 di ICE BSD Tangerang.

Share :

Dua Unit Scania K410IB Opticruise Perkuat Armada PO Kurnia di Jalur Sumatra

Kedua bus Scania K410IB Opticruise ini sudah selesai dari proses pembuatan bodi kabin busnya di Karoseri Adi Putro, Malang, dengan model Jetbus 3+ Ultra High Deck (UHD).

Read More
Hadir di GIIAS 2019, Jetbus 3 VHD Adi Putro Bagasinya Bisa Bawa Mobil

GIIAS 2019 akan diikuti oleh tiga nama Karoseri Besar di Indonesia, yakni Adi Putro, Laksana dan Tentrem.

Read More
Mulai Bulan Depan, Transjakarta Akan Beroperasi di Kampus UI

PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) bekerja sama dengan Universitas Indonesia (UI) melakukan penandatanganan nota kesepahaman.

Read More