MobilKomersial.com -- Kabar tidak mengenakkan kembali hadir di dunia perbisan Indonesia. Kali ini bus yang mengalami rem blong kembali terjadi. Video detik-detik bus mengalami rem blong dan hampir terjun ke jurang terekam dan viral di media sosial.

Akun youtube truck sumbar32 sempat mengabadikan momen dimana bus pariwisata yang mengangkut wisatawan mengalami kecelakaan, hari Minggu kemarin(17/6/2019). Kalau dilihat dari videonya, bus yang datang dari arah Solok menuju Padang ini mengalami rem blong saat melalui jalan turunan curam Sitinjau Lauik.

Bus terlihat menabrak pembatas jalan dari beton. Lalu bus membanting stir kearah kanan dan menghantam truk tangki bbm.

Menurut kabar yang dilansir Tribunnews Padang, Bus pariwisata dengan nomor polisi AB 7926 JN mengalami kecelakaan beruntun dengan 2 truk tangki pada pukul 13.30 WIB. Dan bersyukur tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Setelah diselidiki oleh polisi, nyatanya rem bus tidak berfungsi.

Dari kejadian ini patut diambil pelajaran, bahwa pengecekan perlu dilakukan sebelum kendaraan bus beroperasi.

Share :

Xpander Pinter Bener Family Festival Hadir di Yogyakarta

Melalui kegiatan ini, PT MMKSI ingin memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potential customers mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander.

Read More
Chevrolet 101 Festival Singgah di Kota Bandung

Selama program berlangsung, para pengunjung TSM akan dapat melihat secara langsung berbagai produk yang dipamerkan.

Read More
Patuhi Aturan Pemerintah, Suzuki Raih Penghargaan KPU Bea dan Cukai

Pada ajang bergengsi ini, KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok menobatkan Suzuki sebagai salah satu nominator Non Mitra Utama (MITA) Non Authorized Economic Operator (AEO) terbaik.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler