Tangerang, MobilKomersial.com - Buat para bikers yang mau kongkow bareng dan mencari tempat kopi darat (kopdar) komunitas otomotif yang asik, ada nih namanya Kopi Janji Jiwa.

Tempatnya di Taman Kuliner Pinang, Ciledug,  Kota Tangerang. Kedai kopi ini bertema kontainer dengan nuansa cozy dan nyaman.  Cocok untuk bikers yang ingin sekedar melepas lelah maupun kongkow-kongkow.

Seperti kedai-kedai kopi yang mempunyai desain syahdu dengan, pun kedai Kopi Janji Jiwa sangat kental nuansa biker-nya. Karena tempat tongkrongannya cukup luas, bisa menampung puluhan kendaraan.

“Cafe ini saya konsep dengan desain ala kontainer dengan nuansa cozy,” kata Itania, Owner Kopi Janji Jiwa dan St. Pasta saat ditemui di lokasi, Sabtu (15/6/2019).

Sebagai pemilik kedai, tempatnya tentu juga sangat diperbolehkan bagi para komunitas otomotif untuk berkumpul atau membuat acara. 

"Makanya dengan brand Janji Jiwa ini dikeluarkan sebagai janji dari hati yang terdalam, untuk menyajikan kopi sebagai salah satu passion-nya," tambah Itania.

Kedai Janji Jiwa, sambung Itania, menyajikan berbagai jenis minuman berbahan kopi yang bisa Anda pilih.

"Seperti Es Kopi Susu (campuran espresso dan susu pakai gula aren), Es Kopi Pokat (espresso dan alpukat ditambah es krim cokelat), Es Coco Presso (espresso dan air kelapa), Es Kopi Hitam, Es Kopi Soklat (espresso dan susu segar serta coklat)," terangnya. 

Share :

Rayakan HUT Ke-3, KTCI Ajak Keluarga 'Ngariung Seru' di TMII

Acara anniversary ketiga ini merupakan kado manis diumurnya sekarang sekaligus jadi puncak dari serangkaian kegiatan yang dilakukan KTCI.

Read More
Kota Kalianda Resmi Jadi Chapter Ke-19 Komunitas Pajero Sport Family

Atas dasar luasnya wilayah Lampung itulah, sehingga dirasa perlu melebarkan sayap untuk menjangkau para pecinta Mitsubishi Pajero di Provinsi Lampung

Read More
Velozity dan 17 Komunitas TOC 'Curi' Ilmu Jurnalistik

Velozity yang diwakili oleh Sardo dan David berkesempatan “mencuri” ilmu jurnalistik. Bersama dengan perwakilan dari 17 Komunitas lainnya yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Read More